Sukses


Persib Coret Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun

Bola.com, Bandung - Persib Bandung resmi mencoret Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun untuk musim 2021. Kontrak kedua pemain itu tidak diperpanjang oleh manajemen Maung Bandung.

Persib Bandung mengumumkan pelepasan keduanya di akun Instagram @persib. Fabiano dan Zulham pergi dari tim berjulukan Pangeran Biru itu secara baik-baik.

"Saya mengucapkan hatur nuhun sadayana untuk Persib. Semoga kita bertemu lagi di lain kesempatan. Terima kasih," kata Zulham dalam video yang diunggah oleh akun Persib Bandung.

"Terima kasih teman-teman. Tetap sehat, tetap menjaga kondisi, dan pakai masker. Semoga semua akan selesai dan sampai jumpa lagi," ucap Fabiano menimpali.

Fabiano dan Zulham menjadi pemain kedua dan ketiga yang meninggalkan Persib Bandung. Sebelumnya, Pangeran Biru meminjamkan bomber asal Belanda, Geoffrey Castillion ke klub Italia, Como 1907.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Komentar Bos Persib

Fabiano telah bergabung dengan Persib Bandung sejak 2019. Adapun, Zulham baru merapat pada musim lalu.

Fabiano cuma bermain sekali untuk Persib karena proses naturalisasinya baru selesai pada akhir 2019. Sementara Zulham, juga baru mencatatkan satu penampilan.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan kerja sama Fabiano dan Zulham selama bermain di Persib Bandung," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono dinukil dari laman klub.

Video Populer

Foto Populer