Sukses


Persib Sudah Kantongi 2 Pemain Pengganti Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku sudah mengantongi dua pemain baru untuk tim Maung Bandung menjelang persiapan Liga 1 2021.

Dua pemain itu akan menggantikan Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame yang kontraknya tidak diperpanjang pada Selasa (16/2/2021) malam.

"Kami sudah ada pemain incaran dan sudah melakukan komunikasi. Nanti kalau sudah deal pasti diumumkan," jelas Teddy saat dihubungi Bola.com, Kamis (17/2/2021).

Namun, Teddy masih enggan menyebutkan jati diri pemain incaran itu dengan alasan baru sebatas komunikasi dan negoisasi. "Pokoknya nanti kalau sudah deal di umumkan," kata Teddy lagi.

Terkait tidak memperpanjang Zulham dan Fabiano, pria berkacamata ini mengaku bahwa semua itu adalah keputusan dari pelatih Robert Alberts.

"Itu semua adalah keputusan tim pelatih Persib Bandung. Silakan tanyakan ke tim pelatih apa pertimbangannya, yang pasti mereka memang sudah habis kontraknya dan atas pertimbangan pelatih tidak diperpanjang," kata Teddy.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Cuma Satu Pertandingan

Fabiano hanya merasakan satu pertandingan di Shopee Liga 1 2020 saat Persib Bandung melawan Arema. Bukan karena cedera atau tak masuk skema, ia terkendala proses naturalisasi yang baru selesai akhir tahun 2019.

Ia pun hanya satu pertandingan dilaluinya karena kompetisi hanya berlangsung tiga pekan dan berhenti akibat pandemi Covid-19.

Pun dengan Zulham, pemain yang pernah menjadi bagian Persib pada musim 2015 ini hanya tampil dalam satu laga, yakni saat Persib melawan PS Sleman. Zulham merupakan satu di antara pemain yang ikut mengantarkan Persib juara Piala Presiden 2015.

Video Populer

Foto Populer