Sukses


Wander Luiz Berharap Bisa Segera Berlaga Bersama Persib di Kompetisi 2021

Bola.com, Jakarta - Striker asing Persib Bandung, Wander Luiz, baru saja genap berusia 29 tahun pada Rabu (17/2/2021). Memasuki usia yang baru, striker asal Brasil itu berharap bisa segera tampil bersama Maung Bandung di Liga 1 2021.

Sudah satu tahun sejak bergabung bersama Persib Bandung, Wander Luiz juga baru saja genap bertambah usia. Dalam usia ke-29 tahun yang baru saja dirayakannya, Wander Luiz menitipkan harapan agar kompetisi sepak bola Indonesia kembali bergulir.

"Apa harapan saya? Tentu saja ingin kompetisi bisa segera dimulai. Semua orang menunggu momen tersebut," ujar Wander Luiz seperti dilansir situs resmi Persib Bandung.

Kerinduan terhadap lapangan hijau menjadi alasan Wander Luiz menjadikan hal tersebut sebagai harapan utamanya pada usia yang baru ini. Apalagi dalam tiga pertandingan pertamanya bersama Persib Bandung, Wander Luiz mampu tampil baik dengan mengemas empat gol.

Video

2 dari 2 halaman

Sempat Positif COVID-19 di Indonesia

Wander Luiz merupakan striker yang baru bergabung bersama Persib Bandung pada awal musim 2020. Sayangnya, pandemi COVID-19 membuatnya baru tiga kali bermain bersama Maung Bandung, di mana akhirnya Shopee Liga 1 2020 dihentikan sejak Maret 2020 dan akhirnya dibatalkan.

Striker asal Brasil ini bahkan sempat terinfeksi COVID-19 di Indonesia. Saat itu, Wander Luiz sempat berlibur ke Bali ketika kompetisi masih ditangguhkan. Sekembalinya dari Bali, Wander Luiz harus menjalani karantina mandiri di Bandung karena terinfeksi COVID-19.

Sumber: Persib

Video Populer

Foto Populer