Sukses


Mundur dari PSS, Yevhen Bokhasvili Menuju Klub Malaysia

Bola.com, Sleman - PSS Sleman baru saja ditinggalkan satu diantara bintangnya. Bomber andalan asal Ukraina, Yevhen Bokhasvili mengundurkan diri dari tim Elang Jawa, Rabu (17/2/2021).

Pertimbangan terkuatnya hengkang dari PSS adalah karena masih belum jelasnya pelaksanaan kompetisi di Indonesia. Ia cukup lama menanti Liga 1 yang pada musim 2020 batal karena pandemi COVID-19.

Yevhen pun melayangkan surat pengunduran diri secara resmi untuk manajemen PSS, dan segera mencari pelabuhan baru untuk kariernya. Tampaknya tak butuh waktu lama bagi Yevhen Bokhasvili untuk memiliki klub baru.

Pemain yang akrab disapa Baha tersebut dikabarkan segera bergabung dengan klub di Liga Malaysia, Sri Pahang FC. Ia juga tak menampik kabar tersebut.

"Ya benar, saya akan bergabung dengan Pahang," ujar Yevhen Bokhasvili singkat, Kamis (18/2/2021).

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Ucapan Perpisahan

Eks penyerang Timnas Ukraina U-21 tersebut juga memberikan ucapan perpisahan kepada seluruh elemen di tim PSS Sleman, melalui akun instagramnya. Ia mengaku banyak momen istimewa bersama PSS dan bakal selalu ia kenang.

"Terima kasih semua pemain, pelatih, ofisial, manajemen dan tentu saja seluruh suporter PSS atas kerjasama selama dua tahun ini. Terimakasih untuk semua kenangan dan momen bahagia, saya tidak akan pernah melupakan kalian semua," beber Yevhen Bokhasvili.

"Keputusan yang sangat sulit tetapi tidak ada yang menentukan pelaksanaan Liga, sebagai pemain saya harus memberikan kesinambungan dalam karir secepat mungkin. Karena sudah satu tahun berlalu tanpa sepak bola," tegas Yevhen.

"Saya menikmati partisipasi selama bertugas di Sleman. Saya berharap klub selalu sukses dan para pemain lain menyongsong masa depan yang lebih baik," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer