Sukses


Achmad Jufriyanto Comeback, Gantikan Fabiano Beltrame di Persib

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan bahwa Achmad Jufriyanto akan kembali menjadi kekuatan Maung Bandung untuk mengarungi Liga 1 2021.

Jupe sapaan akrab Achmad Jufrianto menjadi pilihan Persib untuk menggantikan peran pemain kelahiran Brasil, Fabiano Beltrame yang tidak diperpanjang kontraknya.

"Iya, Jupe akan kembali ke Persib karena Jupe kan masih terikat kontrak sama Persib. Tahun lalu kan dia dipinjamkan," jelas Teddy saat dihubungi Bola.com, Sabtu (20/2/2021).

Namun, Teddy belum bisa memastikan kapan pemain yang pernah membawa Persib juara ISL 2014 itu akan diumumkan secara resmi.

"Tunggu jadwal latihan saja," kata Teddy.

Disinggung bahwa Robert Alberts ingin melakukan regenerasi di dalam tim tapi yang didatangkan Jupe, Teddy menyebutkan bahwa sosok Jupe tentu membawa rata-rata usia tim jadi lebih muda.

"Lebih tua mana sama Fabiano? Artinya dengan datangnya Jupe rata-rata usia tim jauh lebih muda," kata Teddy berdalih.

Sementara itu, untuk persiapan Piala Menpora 2021, Persib Bandung menunggu jadwal resmi sebelum mengumpulkan pemain.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Esteban Vizcarra Dicoret?

Jupe saat ini memang sudah berusia 34 tahun, sementara Fabiano Beltrame sudah berusia 38 tahun. Ditanya kenapa tidak mendatangkan kembali Ezechiel N'douassel yang juga dipinjamkan, Teddy hanya tersenyum.

"Nanti kelebihan pemain asing dong," ucap Teddy sambil tersenyum.

Yang pasti, lanjut Teddy, Persib Bandung masih sedang berusaha mendatangkan pemain baru.

"Tunggu ya, kami masih melakukan komunikasi," ungkap Teddy.

Sementara, saat disinggung rumor Persib akan melepas juga Esteban Vizcarra, Teddy belum mau berkomentar. "Itu belum ada keputusan," cetus Teddy mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer