Sukses


Raffi Ahmad Bertemu Iwan Bule, RANS Kolab dengan PSSI untuk Piala Menpora?

Bola.com, Jakarta - Selebritis kondang, Raffi Ahmad, menghadap Ketua PSSI, Mochamad Iriawan. Perjumpaan ini diunggahnya di akun Instagramnya, @raffinagita1717.

Tujuan Raffi Ahmad menemui Iwan Bule disinyalir sebagai rencana kolaborasi antara RANS Entertainment dan PSSI menyambut turnamen pramusim Liga 1, Piala Menpora 2021. 

Selain itu, Raffi Ahmad juga menantang Iriawan dan PSSI untuk bermain sepak bola bersama komunitas sepak bolanya, Selebritis FC. Tawaran itu mendapatkan respons positif.

"Kami mau bicarakan lebih dulu. Jadi kami mau membuat laga persahaban dengan penerapan protokol kesehatan. Kami akan coba, pasti teman-teman Selebritis FC akan senang," kata Raffi Ahmad.

"Kami sebagai masyarakat melawan PSSI misalnya, kami perlihatkan bahwa protokol kesehatan pertandingan sudah benar-benar sesuai. Tak ada penonton. Kami main betulan, tapi hanya seru-seruan. Tapi kami mainnya jago lho Pak. Benar," jelas Raffi Ahmad.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Keluarga Raffi Ahmad dekat dengan Iwan Bule

Selain sepak bola, Raffi Ahmad membahas kedekatannya dengan Iwan Bule. Usut punya usut, keluarganya punya historis keeratan dengan mantan Pejabat Gubernur Jawa Barat itu.

"Keluarga almarhum ayah saya cees sama Pak Iwan Bule. Kali ini, saya datang untuk silaturahmi. Saya senang sekali izin untuk kegiatan sepak bola sudah ada. Kami Selebritis FC senang sekali. Sepak bola ini pesta rakyat," ucap Raffi Ahmad.

"Jadi mohon maaf untuk sementara, para suporter pentonon, menontonnya di rumah dulu. Saya silaturahmi dan berencana buat kejutan. Sepak bola ini sangat ditunggu-tunggu, satu Indonesia sudah menantikan. Saya saja penggemar Liga 1," ujar kiper dari Selebritis FC ini.

Video Populer

Foto Populer