Sukses


Borneo FC Resmi Mendatangkan Angga Saputro, Persaingan di Bawah Mistar Gawang Makin Ketat

Bola.com, Samarinda - Borneo FC melalui situs resminya, Minggu (21/2/2021), mengonfirmasi kedatangan Angga Saputro. Kehadiran Angga Saputro menambah ketat persaingan di sektor penjaga gawang.

Angga Saputro didatangkan dari Persebaya Surabaya. Kiper berusia 27 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama Borneo FC.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein, menyambut antusias kedatangan Angga Saputro. Nabil berharap Angga bisa menjadi tambahan amunisi buat klub berjulukan Pesut Etam itu dalam mengarungi musim 2021.

"Alhamdulilah kami mendapatkan tanda tangan dari Angga Saputro untuk durasi kontrak selama 2 tahun," kata Nabil Husein.

"Kami harapkan kedatangannya membuat kekuatan lini penjaga gawang kita makin bertambah kuat. Bisa juga menjadi penyemangat buat seluruh kiper yang ada untuk menunjukkan diri siapa yang layak mengisi starting eleven," tegas Nabil Husein.

Angga Saputro menjadi pemain kedua yang didatangkan Borneo FC pada 2021 setelah Hendro Siswanto dari Arema FC. Nabil berharap para rekrutan anyar bisa menambah kualitas permainan dari Borneo FC.

"Semoga dengan rekrutan yang baru ini membuat Borneo FC menjadi kuat secara tim dan berprestasi. Mohon doanya dari masyarakat Samarinda dan Pusamania," ucap Nabil Husein.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Persaingan Ketat

Kedatangan Angga Saputro membuat Borneo FC kini mengoleksi lima kiper. Angga Saputro akan menghadapi persaingan dengan Gianluca Pandeynuwu, Mochamad Dicky, Pualam Bahar, dan Zulfikri.

Mayoritas kiper Borneo FC berada di bawah usia 25 tahun. Hal inilah yang membuat klub asal Kalimantan Timur itu terlihat lebih segar.

Borneo FC juga baru memberikan perpanjangan kontrak pada Gianluca Pandeynuwu. Kiper berusia 23 tahun itu mendapatkan tambahan kontrak berdurasi setahun.

Video Populer

Foto Populer