Sukses


Robert Alberts Sambut Antusias Kembalinya Achmad Jufriyanto ke Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyambut antusias kembalinya Achmad Jufriyanto. Menurut Robert Alberts, pemain yang akrab disapa Jupe itu menjadi tambahan yang bagus di lini belakang Persib.

Persib Bandung memutuskan memanggil pulang Achmad Jufriyanto dari Bhayangkara FC. Hal itu terjadi setelah masa peminjamannya di Bhayangkara FC berakhir.

Jasa Achmad Jufriyanto dibutuhkan Persib setelah melepas Fabiano Beltrame. Kehadiran Jupe tentu saja menjadi kabar baik untuk lini belakang Tim Maung Bandung agar tidak limbung ditinggal Fabiano.

"Bagus mendengar Achmad Jufriyanto kembali. Pada musim lalu sebenarnya kami tak pernah berpikir untuk melepasnya, akan tetapi Jupe yang meminta dilepas sebagai pinjaman untuk bermain di luar," kata Robert Alberts seperti dikutip situs resmi klub, Senin (22/2/2021).

"Fabiano pergi dan masa pinjam Jupe telah berakhir. Jadi otomatis dia harus kembali ke Persib. Kami senang karena Jupe pemain yang bagus, menjadi salah satu pemain senior," ucap pelatih asal Belanda itu.

Persib Bandung memang sedang menggalakkan program regenerasi dalam skuad. Hal itu dilakukan untuk meremajakan tim dan memberikan kesempatan bermain kepada pemain muda klub berjulukan Maung Bandung itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pemain Berumur

Selain Fabiano Beltrame, Persib Bandung juga melepas Zulham Zamrun. Keputusan itu murni diambil untuk proses regenerasi yang sedang diusung Persib.

Faktor usia menjadi pertimbangan pelatih Robert Alberts dan manajemen Persib. Namun, anehnya Persib justru memanggil Achmad Jufriyanto yang usianya lebih tua dari Zulham Zamrun yakni 34 tahun.

Adapun Fabiano Beltrame memang sudah tidak lagi muda untuk ukuran pesepak bola profesional. Usianya sudah mencapai angka 38 tahun.

Video Populer

Foto Populer