Sukses


Manajemen PSS Bongkar Pasang Pemain Menyambut Turnamen Pramusim

Bola.com, Sleman - Gerak cepat dilakukan PSS Sleman menyongsong pelaksanaan turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Bongkar pasang pemain sudah mulai dilakukan sejak pekan lalu.

Manajemen PSS memulai dengan melepas sembilan pemain yang menjadi anggota dari musim lalu. Sekitar 50 persen pemain dipertahankan, dan lainnya bakal direkrut secaa bertahap.

"Ada sekitar 50 persen yang dipertahankan, diantaranya mencapai kesepakatan untuk kontrak baru," ungkap Dirut PSS Sleman, Marco Gracia Paulo, Senin (22/2/2021).

"Sejauh ini juga sudah ada 4-5 pemain baru yang sepakat untuk bergabung dengan PSS. Jadi kamk optimis dengan skuat PSS nanti," kata Marco menambahkan.

Selain sembilan pemain yang sudah dilepas, sejumlah pemain asing PSS masih menunggu peluang kerjasama dengan klub. Satu dari empat pemain asing PSS sudah lebih dulu mundur, yakni Yevhen Bokhasvili.

Sementara tiga lainnya belum diputuskan bertahan di PSS Sleman atau berpeluang hengkang. Mereka adalah Aaron Evans, Guilherme Batata, dan Zah Rahan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Masih dengan Semangat yang Sama

Meski ada perombakan cukup signifikan, Marco mengaku siap menyusun skuad di musim baru 2021. Ia juga menegaskan semua perubahan tak mengurangi komitmen klub tahun ini.

"Ke depannya, PSS akan tetap dengan semangat yang sama untuk bisa tampil dengan baik, demi Sleman Fans. Yang jelas, selama kita konsisten dan berkomitmen penuh, perubahan apapun yang terjadi di tubuh PSS tak akan mengurangi kesiapan kami dalam mengarungi kompetisi di 2021," jelas Marco Gracia.

Di sisi lain, PSS masih memiliki harapan besar agar Piala Menpora 2021 mulai di pekan kedua April 2021. Hal ini agar semua bisa tertata dengan baik. Sehingga tidak terkesan terburu-buru dan dipaksakan.

Video Populer

Foto Populer