Sukses


Bhayangkara Solo FC Akan Pakai 4 Pemain Asing di Piala Menpora, Anderson Salles Berpeluang Comeback

Bola.com, Solo - Bhayangkara Solo FC berniat memaksimalkan regulasi pemain asing di Piala Menpora 2021. Tim berjulukan The Guardian itu berencana memainkan empat wajah impor.

COO Bhayangkara Solo FC, Sumardji, belum bisa mengungkap identitas empat pemain asing timnya di Piala Menpora. Dia menuturkan, sebagian besar slot legiun impor timnya akan berasal dari skuad musim lalu.

Pada 2020, Bhayangkara Solo FC punya lima pemain asing. Kelimanya adalah Ezechiel N'Douassel, Renan Silva, Herve Guy, dan Lee Won-jae. Nama terakhir tidak didaftarkan karena melebih regulasi legiun impor.

Dari lima pemain itu, hanya Herve Guy yang telah dilepas. Gelandang berusia 36 tahun itu bergabung ke klub Maroko, SC Chabab.

"Mudah-mudahan pada pekan depan, empat pemain asing kami sudah bisa bergabung latihan bersama tim di Solo. Sebab, ini penting sebagai persiapan tim," kata Sumardji.

"Untuk slot pemain asing, masih sama dengan sebelumnya. Tapi, mungkin ada penambahan sedikit saja," jelas pria yang juga menjabat sebagai Kapolres Sidoarjo tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Anderson Salles Kembali?

Sumardji membuka kemungkinan untuk memulangkan Anderson Salles ke Bhayangkara Solo FC. Namun, pendekatan dengan bek asal Brasil itu sejauh ini baru sebatas komunikasi.

Salles saat ini membela Ferroviaria di Brasil. Sebagai bek, ia mampu menorehkan 13 gol dari 41 penampilan bersama Bhayangkara Solo FC pada 2019.

"Untuk Salles, masih belum bisa diberitakan dulu. Sebab sejauh ini, kami masih melakukan komunikasi," imbuh Sumardji.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer