Sukses


Janji Leonard Tupamahu Setelah Perpanjang Kontrak di Bali United

Bola.com, Jakarta - Bali United resmi mengonfirmasi perpanjangan kontrak Leonard Tupamahu pada Selasa (23/2/2021). Klub berjulukan Serdadi Triadatu itu menandatangani kontrak berdurasi setahun.

Perpanjangan kontrak ini membuat Leonard Tupamahu akan menghabiskan tahun ketiga di Bali United. Pemain berusia 37 tahun itu sudah berseragam Bali United sejak 2019.

Leonard Tupamahu merasa bahagia masih mendapatkan kepercayaan dari Bali United. Pemain dengan nomor punggung 32 tahun itu berjanji akan kerja keras memberikan penampilan terbaik di Bali United.

"Setahun lagi untuk bekerja keras di Bali United. Saya tahu ini tidak mudah, akan tetapi saya percaya Tuhan yang akan membimbing saya dan memberikan kekuatan," kata Leonard Tupamahu di akun Instagram-nya.

"Terima kasih kepada orang-orang yang selalu memberikan kepercayaan pada saya dan kesempatan di Bali United. Mereka adalah Stefano Cugurra Teco dan Yabes Tanuri," ujar Leonard Tupamahu.

Leonard Tupamahu memiliki peran penting saat membantu Bali United menjuarai Liga 1 2019. Ketika itu, Leonard Tupamahu tampil sebanyak 25 kali dan membuat lini belakang Bali United sukar ditembus.

2 dari 3 halaman

Perpanjangan Kontrak

Bali United saat ini memang sedang berusaha menyelesaikan perpanjangan kontrak pemain. Hal itu dilakukan agar bisa segera fokus mempersiapkan diri untuk Piala Menpora 2021 dan Piala AFC 2021.

Manajemen Bali United masih punya waktu untuk segera merampungkan perpanjangan kontrak pemain yang masih dibutuhkan oleh pelatih Stefano Cugurra Teco. Sehingga skuad Bali United bisa mempersiapkan kekuatan untuk tampil dalam dua turnamen tersebut.

Bali United bakal berlaga di Piala Menpora 2021 yang digelar pada 20 Maret-25 April mendatang. Setelah itu, klub asal Pulau Dewata bakal tampil di Piala AFC 2021 yang digelar Mei mendatang.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Half Time Show, Menuju Piala Menpora dan Bagaimana Sepak Bola Tanpa Penonton?

Video Populer

Foto Populer