Sukses


Ghozali Siregar Mundur, Persib Sudah Kehilangan 5 Pemain Jelang Piala Menpora

Bola.com, Bandung - Setelah Omid Nazari, kini giliran pemain sayap Ghozali Siregar yang memilih mundur dari Persib Bandung.

Pemain asal Medan ini memilih untuk tidak memperpanjang masa kerja setelah kontraknya berakhir 31 Desember 2020 karena alasan pribadi.

"Iya, dia mengundurkan diri, alasannya saya kurang tahu pasti, tapi setahu saya dia mau lebih dekat dengan keluarga di Medan. Jadi dia memilih tidak memperpanjang kontraknya," jelas Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono saat dihubungi Rabu (24/2/2021).

Sama dengan Omid Nazari, Ghozali pun sebenarnya masuk skema tim yang dirancang Robert Alberts untuk Piala Menpora dan Liga 1 2021.

"Kami sudah tawarkan untuk bertahan tapi kami tidak bisa paksa karena dia ingin main di klub supaya deket sama istri dan keluarganya," kata Teddy.

Terkait sikap manajemen dengan beberapa pemain memilih mundur, yakni Beni Oktovianto, Omid Nazari, dan kini Ghozali Siregar, pria berkacamata ini mengaku tidak masalah karena itu sudah menjadi pilihan pemain.

"Baru tiga, kalau dibandingkan dengan klub lain banyak juga pemainnya yang keluar. Jadi intinya mereka masuk skema Persib Bandung dan kontraknya habis kemudian mereka punya pilihan lain ya sudah tidak bisa dipaksakan," kata Teddy.

2 dari 3 halaman

58 Laga

Selama membela Persib Bandung, pemain yang akrab disapa Gozo ini telah bermain 58 laga selama 4132 menit.

Pelatih Persib, Robert Alberts pun memasukkan nama Ghozali dalam kerangka tim untuk persiapan turnamen dan Liga 1 2021, sehingga nama Ghozali masuk dalam daftar pemain yang mendapatkan perpanjangan kontrak baru.

Dengan mundurnya Ghozali, Persib saat ini sudah kehilangan lima pemain jelang persiapan Piala Menpora. Kelima pemain itu ialah Zulham Zamrun, Fabiano Beltrame, Beni Oktovianto, Omid Nazari, dan Ghozali Siregar.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer