Sukses


Robert Alberts Menegaskan Persib Tidak Meminta Omid Nazari Pergi

Bola.com, Bandung - Persib Bandung sebenarnya belum ingin ditinggalkan Omid Nazari. Pangeran Biru, julukannya, masih membutuhkan jasa gelandang kelahiran Swedia itu untuk musim ini.

Persib Bandung mengumumkan kepergian Omid Nazari pada Rabu (24/2/2021). Pemain berusia 29 tahun itu memilih mundur sebelum kontraknya berakhir.

Padahal pada akhir tahun lalu, Omid Nazari telah berkomitmen untuk menambah masa baktinya di Persib Bandung hingga Desember 2021.

"Kami tidak pernah meminta Omid Nazari untuk pergi dari Persib Bandung," kata pelatih Persib, Robert Alberts, dinukil dari laman klub.

"Tapi, dia yang menyampaikan keinginan ingin mundur dari Persib Bandung. Jadi, itu berdasarkan keinginannya sendiri," jelas arsitek asal Belanda itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Rencana Bermain di Filipina

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan, Omid Nazari mundur dari timnya karena ingin berkarier di Filipina.

Sebelum bergabung dengan Persib Bandung pada 2019, Omid Nazari tiga tahun bermain di Filipina. Mantan pemain Timnas Iran itu pernah dua musim membela Ceres-Negros yang kini berganti nama menjadi United City F.C.

"Tentu kami sangat menyayangkan karena dia masih masuk skema tim, apalagi terikat kontrak sampai Desember 2021. Namun, orangnya sudah tidak mau, tidak bisa dipaksakan," kata Teddy.

"Niat Omid Nazari mundur sudah disampaikan sebelum ada rencana Piala Menpora. Kami coba bicara dengannya tapi sepertinya tekad dia sudah bulat," jelas Teddy.

Video Populer

Foto Populer