Sukses


Persib Akan Cari Pengganti Omid Nazari

Bola.com, Bandung - Persib Bandung begitu kehilangan Omid Nazari. Pangeran Biru, julukannya, segera mencari pengganti pemain berusia 29 tahun itu.

"Soal Omid Nazari, tentu kami berupaya untuk mencari penggantinya," kata pelatih Persib Bandung, Robert Alberts dinukil dari laman klub.

Namun, Robert tidak mau terburu-buru untuk berburu penerus Omid Nazari. Pasalnya, pelatih asal Belanda itu masih menunggu regulasi pemain asing di Piala Menpora 2021.

Sejauh ini, Persib Bandung telah kehilangan dua pemain asingnya. Selain Omid Nazari, Pangeran Biru meminjamkan Geoffrey Castillion ke klub Italia, Como 1907.

"Tapi, selain itu, untuk saat ini, kami masih belum mengetahui bagaimana regulasi pemain yang akan berlaku di Piala Menpora nanti," jelas Robert.

"Jadi, kami tidak bisa berkata apapun karena memang kami belum tahu apapun," ucap mantan pelatih PSM Makassar tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Mundur dari Persib

Persib Bandung dikagetkan dengan mundurnya Omid Nazari dari tim. Padahal, gelandang kelahiran Swedia itu masih memiliki kontrak hingga akhir tahun ini.

Omid Nazari lebih memilih untuk kembali berkarier di Filipina ketimbang meneruskan pekerjaannya di Persib Bandung.

Omid Nazari bergabung dengan Persib Bandung pada pertengahan 2019. Dalam periode itu, eks pemain Timnas Iran itu bermain dalam 20 pertandingan.

Video Populer

Foto Populer