Sukses


Borneo FC Perpanjang Kontrak Bomber Naturalisasi Kelahiran Kamerun

Bola.com, Samarinda - Borneo FC resmi memperpanjang masa bakti Guy Junior. Bomber naturalisasi itu diganjar kontrak tambahan selama setahun.

Guy Junior bergabung dengan Borneo FC dari PSM Makassar pada 2020. Baru juga bermain dua kali untuk tim berjulukan Pesut Etam itu, kompetisi telah dihentikan.

"Kami sudah menjalin kesepakatan dengan Guy Junior untuk semusim ke depan," kata manajer Borneo FC, Farid Abubakar dinukil dari laman klub.

"Keputusan ini telah sesuai dengan rekomendasi pelatih Mario Gomez. Semoga bertahannya ia menambah kekuatan tim," jelas Farid.

Lahir di Douala, Kamerun, Guy Junior mendapatkan paspor Indonesia pada 2016. Lima tahun sebagai Warga Negara Indonesia (WNI), mantan pemain Persiwa Wamena itu belum pernah dipanggil ke Timnas Indonesia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Siapkan Kejutan Lain

Farid menjanjikan kejutan lain dalam skuad Borneo FC. Tim berjulukan Pesut Etam itu menjadi satu dari sedikit tim dengan persiapan yang paling serius.

Sebelumnya, Borneo FC telah mendatangkan empat pemain baru meliputi Hendri Siswanto, Angga Saputro, Leo Guntara, dan Nurdiansyah.

"Ditunggu saja. Masih ada kejutan lainnya setelah ini di barisan depan Borneo FC," imbuh Farid.

Video Populer

Foto Populer