Sukses


Soal Pemain Asing untuk Piala Menpora, Ini Jawaban Manajemen Persela

Bola.com, Jakarta - Persela Lamongan memastikan akan tetap menggunakan jasa pemain asing pada turnamen Piala Menpora. Namun, komposisi ekspatriat tim Kota Soto kemungkinan besar mengalami perubahan.

Kepastian itu disampaikan Asisten Manajer Persela, Agus Hariyono. Menurutnya manajemen akan mempertahankan sebagian pemain asing dan mendatangkan pemain baru untuk mengisi slot yang dibutuhkan.

”Sebagian ada pemain lama dan ditambah pemain baru. Ada juga pemain seleksi yang kalau masuk akan kita proyeksikan dalam kompetisi Liga 1,” kata Agus mengutip Bola.net, Kamis (25/02/2021) malam.

Namun, Agus enggan membeberkan siapa saja pemain asing dari musim kemarin yang akan dipertahankan oleh Persela.”Lihat saja tanggal 1 (Maret),” lanjut Agus.

Pada musim 2020, Persela hanya memiliki tiga pemain asing setelah hengkangnya Rafael Gomes de Oliviera. Pemain-pemain yang dimaksud adalah Marcus Vinicius Vidal Cunha, Gabriel do Carmo dan Brian Ferreira.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Seleksi Pemain Asing untuk Semua Lini

Terkait kebutuhan pemain impor, Agus juga tidak menyebutkan posisi yang spesifik. Dia mengatakan bahwa Persela akan mencari legiun asing hampir di semua lini.

”Semua posisi masih seleksi untuk asing,” Agus menambahkan.

Agus juga belum bisa memastikan apakah para kandidat pemain asing Persela bisa bergabung dalam waktu dekat. Sebab, sebagian pemain masih berada di negaranya.

”Masih kita komunikasikan, karena ada yang masih di luar negeri,” tandas Agus.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: (Mustopa El Abdy, Published 26/02/2021)

Video Populer

Foto Populer