Sukses


Bertahan di Madura United, Jacob Pepper Bertekad Wujudkan Impian yang Tertunda

Bola.com, Bangkalan - Gelandang Australia, Jacob Pepper, resmi memutuskan bertahan di Madura United. Pemain berusia memilih melanjutkan karier di Madura United untuk melanjutkan mimpinya yang tertunda.

Jacob Pepper menjadi pemain asing pertama yang diperkenalkan Madura United untuk skuad di Piala Menpora dan Liga 1 2021. Jacob Pepper memperpanjang kontraknya dengan durasi semusim.

"Keinginan saya sebelumnya ingin membawa Madura United berprestasi, dengan terus memenangkan pertandingan lebih banyak. Akan tetapi, gagal karena kompetisi vakum. Sekarang, mimpi itu berlanjut," kata Jacob Pepper seperti dikutip situs resmi klub, Jumat (26/2/2021).

Kehadiran Jacob Pepper menambah amunisi di lini tengah Madura United. Apalagi dia bisa bermain multifungsi yakni sebagai gelandang bertahan dan pemain belakang.

Jacob Pepper sudah bergabung dengan skuad Madura United untuk persiapan Piala Menpora 2021. Klub berjulukan Laskar Sape Kerrap itu menggelar pemusatan latihan di Batu, Malang.

Madura United menjadikan pemusatan latihan itu sebagai persiapan untuk mengikuti Piala Menpora 2021 dan musim baru liga. Persiapan terasa berat mengingat Madura United sudah membubarkan skuad sejak akhir 2020.

2 dari 3 halaman

Perlahan Tetapi Pasti

Selain memperpanjang jasa pemain asing, Madura United juga bergerilya menambah kontrak pemain lokal. Sejauh ini, Madura United sudah memperpanjang kontrak Zulfiandi, Marckho Meraudje, dan David Laly.

Operasi perlahan tetapi pasti ini dilakukan Madura United untuk membentuk skuad 2021. Ketiganya menyusul nama Beto Goncalves dan Jacob Pepper yang melanjutkan komitmen setia.

Skuad Madura United perlahan mulai lengkap untuk Piala Menpora. Hal ini membuat pelatih Rahmad Darmawan bisa fokus pada persiapan Piala Menpora 2021 yang mepet.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer