Sukses


Jelang Piala Menpora, Persebaya Kehilangan Irfan Jaya

Bola.com, Surabaya - Kabar mengejutkan datang dari Persebaya Surabaya jelang bergulirnya turnamen Piala Menpora. Klub berjulukan Green Force tersebut harus berpisah dengan penyerang sayapnya, Irfan Jaya.

Kabar itu dibenarkan oleh Irfan Jaya. Winger asal Bantaeng tersebut mengaku sudah berpamitan dengan manajemen tim Kota Pahlawan.

”Saya baru telepon pak Ram (Ram Surahman, Sekretaris Persebaya),” kata Irfan Jaya kepada Bola.net, Sabtu (27/02/2021) petang.

Namun, Irfan tidak menyebutkan alasan dia memutuskan meninggalkan Persebaya. Meskipun ada indikasi bahwa negosiasi ulang tidak mencapai kesepakatan.

”Bingung ini jelasinnya,” mantan pemain PSM Makassar U-21 tersebut menambahkan.

Lewat akun instagramnya, Irfan juga menyampaikan salam perpisahan kepada manajemen, pelatih, dan rekan setimnya. Juga kepada suporter Persebaya Surabaya, Bonek dan Bonita.

”Saya Irfan Jaya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada manajemen, staf official pelatih, dan teman teman pemain yang hebat, dan juga supporter Bonek dan Bonita yang sangat luar biasa yang selalu mendukung saya,” tulis Irfan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

4 Musim

Irfan juga berterima kasih kepada Persebaya Surabaya yang menjadi pelabuhannya selama empat musim.

”Terima kasih untuk 4 musim luar biasa ini suatu kebanggaan bisa menjadi bagian dari keluarga Persebaya, banyak kenangan saya bersama Persebaya yang tidak akan pernah saya lupakan,” sambungnya.

”Dan saya juga ingin memohon maaf jika ada salah kata atau tingkah laku yang kurang baik, sekali lagi saya mohon maaf. Sukses selalu keluarga persebaya surabaya. Salam satu nyali WANI...!!,” tandasnya.

 

Sumber: Instagram, Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Serafin Unus Pasi, published 27/2/2021)

Video Populer

Foto Populer