Sukses


Irfan Jaya Pamit, Begini Reaksi Pelatih Persebaya

Bola.com, Surabaya - Winger asal Bantaeng, Irfan Jaya memutuskan untuk berpisah dengan Persebaya Surabaya. Irfan juga sudah berpamitan kepada manajemen tim Kota Pahlawan melalui Sekretaris tim, Ram Surahman.

Irfan juga memposting salam perpisahan melalui akun instagram pribadinya, @irfanjayaij41. Dia menyampaikan terima kasih sekaligus permohonan maaf setelah empat musim membela Persebaya.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, saat dikonfirmasi terkait hengkangnya Irfan Jaya, belum memberikan jawaban pasti. Kata dia, komposisi skuad baru akan diumumkan awal pekan depan.

”Senin baru finalisasi semua, siapa yang bertahan, siapa yang keluar,” kata Aji Santoso kepada Bola.net, Sabtu (27/02/2021).

Aji juga enggan mengomentari salam perpisahan yang disampaikan melalui akun instagram pribadi Irfan Jaya. Dia baru akan mengumumkan pada 1 Maret.

”Senin saja ya, nanti tahu-tahu masih di Persebaya repot jadinya,” tegas juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Irfan Jaya sudah empat musim membela Persebaya Surabaya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kehilangan 6 Pemain Lokal

Dengan hengkangnya Irfan Jaya, total Persebaya Surabaya sudah kehilangan enam pemain lokal menyambut turnamen pramusim dan kompetisi Liga 1 2021. Sebelumnya ada lima pemain yang lebih dulu meninggalkan Kota Pahlawan.

Empat pemain dilepas oleh manajemen Persebaya, yakni Zoubairou Garba, Nasir, Bayu Nugroho dan Rivky Mokodompit. Satu pemain lainnya yakni Angga Saputra yang memilih hengkang setelah kontraknya berakhir dengan tim Kota Pahlawan.

Angga Saputra juga sudah mendapatkan klub baru setelah meninggalkan Persebaya. Penjaga gawang asal Sidoarjo tersebut bergabung dengan Borneo FC.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Serafin Unus Pasi, published 27/2/2021)

Video Populer

Foto Populer