Sukses


Barito Putera Bidik Pemain Persib, Coach Djanur: Pokoknya Dia Striker, Jarang Main

Bola.com, Bandung - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mengaku akan mendatangkan beberapa pemain muda untuk persiapan turnamen pramusim Piala Menpora, salah satu pemain yang dibidik adalah kekuatan Persib Bandung.

Namun, Djanur sapaan akrab Djadjang Nurdjaman belum mau terbuka siapa sosok pemain Persib yang ingin didatangkannya dengan alasan belum ada kepastian.

"Kami memang berencana mendatangkan satu sampai dua pemain baru, tapi lebih ke pemain binaan kami, satu lagi ada pemin Persib, tapi saya belum mau sebut namanya karena khawatir belum ada kesepakatan dengan manajemen, saya harus tanya dulu manajemen," jelas Djanur saat dihubungi Bola.com, Minggu (28/2/2021).

Yang pasti lanjut Djanur, pemain-pemain baru itu sudah disodorkan ke manajemen, salah satunya adalah pemain Persib. "Sudah saya serahkan ke manajemen tapi belum ada informasi lagi," ungkap Djanur.

Namun, Djanur mengaku pemain Persib yang dibidiknya itu terbilang masih muda dan jarang main di Persib. "Posisinya depan, dia jarang main juga di Persib, tunggu saja, nanti kalau sudah sepakat dikabari," ucap Djanur.

Barito sendiri lanjut Djanur rencananya akan mulai berlatih pada pekan depan, tepatnya pada tanggal 7 Maret 2021. "Rencananya kami mulai latihan minggu depan, sekitar tanggal 7 mulai latihan," ucap pelatih yang pernah membawa Persib juara ISL 2014 ini mengakhiri.

Piala Menpora sendiri rencananya akan digulirkan pada 20 Maret - 25 April 2021, namun hingga saat ini PSSI dan PT LIB selaku penyelenggara hingga saat ini belum mengeluarkan jadwal dan pembagian grup.

2 dari 3 halaman

Persib Incar Ifran Jaya dan Stefano Lilipaly?

Di sisi lain, beberapa pemain yang dirumorkan menuju Persib masih belum ada keterangan resmi dari manajemen. Sebut saja, Rizky Pellu, Stefano Lilipaly, Irfan Jaya, dan Hanif Syahbandi hingga Ferdinand Sinaga merupakan pemain-pemain yang dirumorkan akah menuju Persib Bandung.

Namun, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono enggan mengungkapkan siapa saja pemain yang akan didatangkan ke Persib.

"Biarkan saja rumor itu, sampai ada statemen dari official, baru bisa dipercaya," cetus Teddy sambil tersenyum saat dihubungi Bola.com, Minggu (28/2/2021) malam.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer