Sukses


Persela Resmi Pinjam Pemain Muda dari Persija, Bakal Langsung Tampil Saat Laga Uji Coba

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan kedatangan pemain baru lagi setelah Lucky Wahyu, Nasir, dan Syahroni. Kali ini mereka kedatangan gelandang serang muda berusia 20 tahun, yakni Adrianus Dwiki Arya Purnomo.

Dwiki sudah bergabung dengan mengikuti latihan bersama skuat Laskar Joko Tingkir di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (4/3/2021) pagi. Dia datang dengan status sebagai pemain pinjaman dari Persija Jakarta.

“Dia baru datang tadi malam. Dia bilang kondisinya juga masih belum 100 persen," kata Didik Ludianto, pelatih Persela Lamongan.

"Tapi, saya akan melihat dia dalam uji coba nanti. Sekilas, dia berada di atas teman-temannya. Kami tidak perlu nama besar, yang penting dia mau bekerja menjadi bagian dalam tim kami,” lanjutnya.

Persela Lamongan bakal melakoni laga uji coba kontra tim Porprov Lamongan pada Sabtu (6/3/2021). Dalam duel itu nanti, jajaran pelatih Persela akan melihat kemampuan pemain kelahiran 1 Mei 2000 tersebut.

Video

2 dari 2 halaman

Harapan Persija

Sebelumnya, Persija Jakarta sudah mengumumkan bahwa mereka meminjamkan Dwiki Arya yang berstatus sebagai pemain jebolan Akademi Persija. 

Pelatih Persija, Sudirman, memandang peminjaman ini merupakan opsi terbaik untuk Dwiki dan Persija. Dwiki Arya bakal mendapatkan kesempatan dan menit bermain lebih banyak bersama Laskar Joko Tingkir.

“Dwiki Arya resmi kami pinjamkan ke Persela Lamongan. Tujuan peminjaman ini supaya Dwiki bisa mendapatkan lebih banyak menit bermain dan pengalamannya di level atas bertambah,” ujar Sudirman.

“Saya harap Dwiki bisa berlatih dengan disiplin tinggi di sana dan selalu berjuang untuk mendapatkan posisi inti di Persela,” imbuh pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Sudirman berharap Dwiki dapat memanfaatkan masa peminjaman ini untuk meningkatkan kemampuannya. Dia yakin Persela bisa mengembangkan kemampuan yang dimiliki oleh Dwiki.

“Kami melihat Persela adalah tim yang banyak melahirkan pemain muda, jadi kami melihat Dwiki punya kesempatan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di sana. Hingga saat kembali ke Persija Dwiki akan menjadi pemain yang lebih matang dan berguna bagi tim,” ucap Sudirman.

Video Populer

Foto Populer