Sukses


Beto Goncalves Bersyukur Masih Dipercaya Madura United meski Sudah Gaek

Bola.com, Batu - Bomber Madura United, Beto Goncalves, merasa beruntung masih mendapat kepercayaan dari tim. Hal inilah yang membuat Beto tak berpikir panjang begitu ditawarkan kontrak baru.

Beto Goncalves mendapatkan perpanjangan kontrak dari Madura United berdurasi setahun. Kontak itu mengikat Beto sampai 31 Desember 2021.

"Saya senang ketika mendapatkan tawaran untuk memperpanjang kontrak. Kalian pikir saja, pemain dengan usia 40 tahun masih kuat dan bisa mendapatkan kontrak. Tentu saya senang, keluarga juga demikian," kata Beto di kanal YouTube Madura United.

Meski demikian, Beto sadar usianya sudah tak lagi muda. Hal inilah yang membuat Beto bertekad harus kerja keras untuk bisa bersaing mendapatkan posisi inti di skuad klub berjulukan Laskar Sape Kerrap itu.

"Usia saya memang sudah tidak muda seperti dulu. Berusia 40 tahun memang harus lebih khawatir. Oleh karena itu, saya harus segera mempersiapkan diri supaya bisa lebih kuat dan siap untuk berkompetisi," tegas Beto.

Beto Goncalves bergabung dengan Madura United sejak 21 Januari 2019. Pemain naturalisasi itu telah mengemas 30 penampilan dan sukses mencetak 21 gol di Liga 1.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Rasa Penasaran

Beto Goncalves merasa masih penasaran dengan kariernya di Madura United. Beto bertekad untuk mempersembahkan gelar bersama skuad asuhan Rahmad Darmawan itu.

Beto memang belum pernah mempersembahkan apapun buat Madura United. Rasa penasaran inilah yang membuat Beto bertekad mengakhiri rasa penasarannya itu musim ini.

"Selama saya berada di Madura United, belum mendapatkan gelar. Entah itu turnamen, liga, atau piala apapun. Ini menjadi kesempatan saya," tegas Beto.

Video Populer

Foto Populer