Sukses


Sukses Bungkus Ferdinand Sinaga, Persib Rahasikan Pemain-pemain Incaran Berikutnya

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku masih terus melakukan pembicaraan dengan beberapa pemain setelah resmi mendapatkan Ferdinand Sinaga. Namun, pelatih asal Belanda ini enggan menyebutkan jati diri pemain yang sedang masih dalam tahap pembicaraan itu lantaran belum menemui kesepakatan dengan manajemen.

Robert Rene Alberts juga menuturkan, tak mau terburu-buru deal dengan pemain yang masuk radar. Yang ia inginkan adalah pemain incaran benar-benar cocok buat Persib Bandung, baik dari segi teknis maupun keuangan klub.

"Ya kami melakukan pembicaraan dengan beberapa pemain dan kita lihat bagaimana proses negosiasi berjalan dan bisa memahami kondisi kami. Kami melihat ke depan untuk mendapat pemain-pemain tersebut tapi seperti yang sudah saya katakan beberapa kali, ada banyak spekulasi," cetus Robert usai melihat pasukannya game internal di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (6/3/2021).

Robert menegaskan tidak ingin berspekulasi dan tidak ingin merilis satu pun nama sebelum melihat kontrak ditandatangani si pemain. Ia cemas klub lain tiba-tiba datang dengan tawaran yang lebih besar.

"Kami tidak ingin menjalin kesepakatan lisan dengan satu pihak lalu klub lain datang menyodorkan uang yang lebih banyak."

Pihaknya sambung Robert baru akan memberikan konfirmasi nama si pemain apabila benar-benar sudah memiliki kesepakatan dan teken kontrak.

Beberapa pemain memang sempat dirumorkan akan merapat ke Persib Bandung, salah satunya Ferdinand Sinaga yang akhirnya resmi bergabung. Sedang beberapa pemain lain yang dirumorkan seperti Stefano Lilipaly, Ezra Walian, dan Hanif Sjahbandi masih sebatas rumor.

 

2 dari 3 halaman

Sambut Baik Hadirnya Nick Kuipers

Di sisi lain, Robert menyambut positif dengan bergabungnya Nick Kuipers setibanya dari Jakarta setelah melakukan perjalanan dari Belanda.

"Sangat positif. Tapi jangan lupa bahwa Nick sudah berada di Indonesia sejak Minggu lalu. Jadi masalah seperti jet lag dan lain-lain itu sudah diatasi, selain itu, dia juga tetap berlatih dengan bagus di Belanda bersama klub lamanya," kata Robert.

Maka itu, bek andalan Persib itu diakui Robert sudah berada dalam level yang bagus saat latihan. Bahkan selama satu pekan kurang lebih berada di Indoensia lanjut Robert, Nick udah melakukan aklimatisasi.

"Bisa dilihat dia bermain tanpa masalah selama sekitar satu jam dalam game internal sore ini," tutur pelatih asal Belanda ini mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer