Sukses


PSS Umumkan Rekrutan Pemain Asing Keduanya, Kini Bek Asal Serbia Mario Maslac

Bola.com, Sleman - Pergerakan PSS di bursa transfer musim 2021 sangat cepat. Kurang dari satu pekan terakhir, tim Elang Jawa sukses mendaratkan dua pemain asing.

Akhir pekan kemarin PSS resmi mengikat gelandang serang Nicolas Leandro Velez asal Argentina. Kini giliran bek sentral asal Serbia, Mario Maslac. Sebelumnya ia bermain untuk klub Akademija Pandev.

PSS mengumumkan perekrutan Mario Maslac melalui akun Instagram resmi klub, Minggu (7/3/2020) malam. Adapun proses perekrutan Mario Maslac cukup senyap, sekaligus menjadi kesempatan pertama bagi sang pemain mentas di Indonesia.

"Bek tengah yang kenyang pengalaman di Eropa dan Asia, akan bahu-membahu menjaga jantung pertahanan PSS musim ini. Selamat datang Mario Maslac," demikian pengumuman resmi yang diunggah PSS.

Untuk diketahui, sejauh ini, PSS telah melepas tiga pemain asing lamanya yakni Yevhen Bokhasvili, Zah Rahan, dan Guilherme Batata.

Masih ada satu nama bek asal Australia, Aaron Evans yang kemungkinan juga ikut dilepas, setelah PSS mendatangkan Mario Maslac.

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Komentar Masio Maslac

Mario Maslac pun ikut memberikan komentarnya usai secara resmi menjadi bagian dari tim berlogo candi Prambanan tersebut. Dirinya bertekad langsung nyetel dengan permainan PSS dan ikut menjadi kepingan dalam kesuksesan tim.

"Saya sudah siap, begitu juga dengan para Sleman Fans juga. Karena kita akan memasuki kesuksesan baru untuk PSS," terang Maslac, Senin (8/3/2021).

"Untuk target saya pribadi adalah untuk mendapat tempat di tim utama, demi mewujudkan ekspektasi klub dan fans. Semoga menjadi tahun terbaik baik bagi saya maupun PSS," jelas pemain berusia 30 tahun itu.

 

Video Populer

Foto Populer