Sukses


Diisukan Gabung Persib atau Borneo FC, Stefano Lilipaly Justru Lagi Nego dengan Bali United

Bola.com, Jakarta - Kans Stefano Lilipaly untuk bertahan di Bali United belum tertutup. Kedua belah pihak masih menegosiasikan perpanjangan kontrak.

Kiprah gelandang naturalisasi itu bersama Bali United telah berakhir pada pengujung tahun lalu. Stefano Lilipaly belum mau menambah masa baktinya bersama tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut.

Saat ini, Lilipaly berstatus tanpa klub. Pemain berusia 31 tahun tersebut masih belum menentukan masa depannya.

Ada kabar jika Lilipaly akan bergabung dengan Persib Bandung atau Borneo FC untuk musim 2021. Namun, rumor tersebut sebatas isu di media sosial.

"Manajemen Bali United masih bernegosiasi dengan Stefano Lilipaly. Kami masih menunggu dia untuk kembali bergabung," kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

2 dari 3 halaman

Pemain Penting

Stefano Lilipaly bergabung dengan Bali United pada pertengahan 2017. Pemain kelahiran Arnhem, Belanda itu didatangkan dari SC Cambuur, dan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Tim Serdadu Tridatu.

Berdasarkan data Transfermarkt, Lilipaly telah tampil sebanyak 86 kali bersama Bali United. Dari jumlah itu, mantan gelandang Persija Jakarta itu mencetak 26 gol dan 16 assists.

Teco masih menganggap Lilipaly sebagai bagian vital dari Bali United.

"Dia pemain penting untuk Bali United. Dia sudah sukses di tim ini. Dia juga idola suporter. Kami menunggu keputusan dia. Mudah-mudahan dia bertahan untuk bantu kami semusim lagi," ucap Teco

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer