Sukses


Victor Igbonefo Siap Bentuk Pertahanan Sangar bareng Achmad Jufriyanto di Persib

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo menyambut manis kembalinya Achmad Jufriyanto ke tim Maung Bandung.

Igbonefo menyebut Jupe, sapaan akrab Jufriyanto, tidak perlu lama beradaptasi lantraran pernah di Persib beberapa kali. Ia pun berharap kehadiran Jupe menambah kuat lini pertahanan Maung Bandung.

"Sangat bagus Jupe datang. Aku selalu katakan dia sudah lama berada di Persib dan dia beradaptasi di tim ini bagus, dia akrab dengan atmosfer di sini, kehadiran dia juga akan bantu tim jadi lebih baik," ungkap Igbonefo.

Igbonefo menambahkan, Jupe bisa menjadi contoh bagi pemain muda yang ada di Persib.

"Ya, Jupe jadi contoh karena dia pemain bagus dan ada pemain-pemain muda, ada yang dari timnas juga ada, mereka punya kemampuan yang baik dan saya harap mereka akan lebih baik di tim," ungkap pemain kelahiran Nigeria ini.

Di sisi lain, Igbonefo mengaku siap mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora yang rencananya akan dimulai 21 Maret hingga 25 April 2021.

"Kami semua tahu turnamen ini akan dimulai dua minggu lagi. Ini kesempatan untuk kami sebagai pemain merasakan atmosfer sepak bola kembali," ujar bek yang pertama kali gabung Persib Bandung pada 2017 itu.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Persiapan Lancar

Persib Bandung sudah menjalani persiapan sekitar satu pekan. Igbonefo dan pemain lain harus bekerja keras untuk adaptasi setelah lama vakum.

Namun, mereka tak kesulitan karena berlatih sendiri di rumah saat tim diliburkan.

"Kami mulai latihan dengan baik setelah sudah lama tidak bermain dan kami ada progres sangat bagus. Hari ini juga mulai dengan bagus dan pemain sudah mulai adaptasi dengan kondisi lebih bagus," tambah Igbonefo.

Saat game internal akhir pekan lalu di Stadion GBLA, pemain akhirnya kembali merasakan uji coba meski belum intens.

"Waktu game internal kami 11 lawan 11 untuk adapptasi dengan bola. Ini baru pertama, nanti yang kedua pasti akan lebih baik lagi," ungkap pemain bernomor punggung 32 ini mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer