Sukses


Ferry Paulus Ceritakan Penyebab Evan Dimas Tinggalkan Persija: Negosiasi Alot, Tidak Deal

Bola.com, Jakarta - Negosiasi perpanjangan kontrak Evan Dimas dengan Persija Jakarta berjalan alot. Karena tidak menemui titik temu, gelandang berusia 25 tahun itu kembali ke Bhayangkara Solo FC.

Kontrak Evan Dimas bersama Persija Jakarta telah tuntas. Pemain Timnas Indonesia itu hanya diikat selama semusim sejak 2020.

Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus menceritakan mengapa pihaknya tidak mempertahankan Evan Dimas.

"Sebetulnya semuanya ada proses dan negosiasi. Dalam setiap negosiasi, ada plus dan minusnya," kata Ferry Paulus setelah drawing Piala Menpora 2021 di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Senin (8/3/2021) malam WIB.

"Sebenarnya kami masih berharap Evan Dimas bertahan di Persija Jakarta. Namun, proses negosiasi agak alot, sehingga kami tidak bisa deal dengan dia," jelas Ferry Paulus.

2 dari 3 halaman

Tidak Masuk Kebijakan Manajemen

Disinyalir, nilai kontrak yang diminta Evan Dimas terlampau tinggi. Sementara, Persija Jakarta diyakini tidak mau jor-joran di tengah pandemi.

"Setelah berdiskusi panjang lebar, dengan sangat terpaksa kami sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama musim ini. Tidak terjadi titik temu antara kebijakan manajemen dengan keperluan pribadi Evan Dimas," ucap Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca dinukil dari laman klub.

"Namun secara lisan kepada saya, Evan Dimas menyampaikan jika siap untuk kembali musim depan. Terima kasih untuk kinerja dan bakti Evan Dimas selama di Persija Jakarta serta sukses selalu untuk kariernya. Semoga kita dapat kembali bekerja sama musim depan," lanjutnya. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer