Sukses


Ferry Paulus Jawab Rumor Persija Pulangkan Stefano Lilipaly

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta dirumorkan akan memulangkan Stefano Lilipaly. Kebetulan, gelandang naturalisasi itu tengah berstatus tanpa klub.

Lilipaly pernah bermain untuk Persija Jakarta pada 2015. Namun, kariernya di tim ibu kota hanya berlangsung singkat karena kompetisi dihentikan akibat pembekuan PSSI oleh Imam Nahrawi, Menpora saat itu.

Dalam tiga setengah tahun terakhir, Lilipaly membela Bali United. Hanya saja, kontraknya bersama tim berjulukan Serdadu Tridatu itu telah rampung.

Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus menjawab kabar pihaknya akan mengembalikan Lilipaly ke ibu kota.

"Belum ada komunikasi antara kami dengan Lilipaly," kata Ferry Paulus setelah drawing Piala Menpora 2021 di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Senin (8/3/2021) malam WIB.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kemungkinan Masih Terbuka

Meski begitu, Ferry Paulus belum menutup pintu Persija Jakarta untuk Lilipaly. Bisa saja ke depannya timnya membutuhkan tenaga pemain berusia 31 tahun tersebut.

"Jadi di Persija itu ada tim recruitment dan talent scouting. Dari pantauan tim pelatih dan kawan-kawannya, belum ada permintaan untuk mendatangkan Lilipaly," imbuh Ferry Paulus.

Selain dengan Persija Jakarta, Lilipaly juga diisukan ke Persib Bandung dan Borneo FC. "Namun, saya tak tahu ke depannya. Kita tunggu saja," kata pria asal Manado tersebut.

Video Populer

Foto Populer