Sukses


Aaron Evans Bertahan, Lini Belakang PSS Makin Kukuh Jelang Piala Menpora

Bola.com, Sleman - PSS Sleman resmi mempertahankan satu di antara pemain asingnya, yakni bek tengah asal Australia, Aaron Evans. Kabar itu sekaligus mematahkan rumor PSS bakal melepas sang pemain.

Sebelumnya tiga pemain asing PSS Sleman dari musim lalu, tak lagi diperpanjang kontraknya. Mereka adalah Yevhen Bokhasvili, Guilherme Batata, dan Zah Rahan. Sementara untuk Aaron Evans, yang masih berada di negaranya Australia, menunggu kebijakan klub.

"Selamat datang kembali Aaron Evans. Pemain yang sangat solid yang akan memberikan perlindungan di lini belakang PSS dengan sangat baik," demikian ditulis PSS Sleman melalui akun resmi di Instagram, Selasa (9/3/2021).

Kehadiran Evans juga akan makin menambah kukuhnya lini belakang tim berlogo candi Prambanan tersebut. PSS sudah memiliki sederet palang pintu pertahanan yang kuat dan punya nama besar.

Satu di antaranya adalah bergabungnya pemain berdarah Brasil yang sudah berstatus WNI, Fabiano Beltrame, dari Persib Bandung. Kemudian rekrutan anyar mereka bernama Mario Maslac, bek asal Serbia yang sudah resmi sebagai pemain PSS.

Ditambah sejumlah pemain lokal yang sudah membuktikan kapasitasnya sebagai benteng pertahanan tangguh untuk PSS. 'Si Bison' Asyraq Gufron Ramadhan atau Purwaka Yudhi bisa menjadi alternatif bek tengah PSS.

Gayung bersambut, Aaron Evans mengaku sudah tidak sabar segera kembali ke Indonesia. Ia bertekad kembali membayar kepercayaan PSS Sleman, setelah musim lalu terganggu pandemi COVID-19.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tampil di Piala Menpora

Kiprah Aaron Evans bersama PSS Sleman akan dimulai dalam ajang pramusim Piala Menpora. PSS akan tampil di grup C yang dipusatkan di Bandung dan dikeroyok oleh empat tim Jawa Timur, yaitu Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, dan Madura United.

"Tentunya saya sangat bersemangat dan tidak sabar untuk kembali terlihat di PSS dan berjumpa lagi dengan semua di elemen klub, termasuk para suporter, Ale!" tegas eks pemain PSM Makassar tersebut.

Video Populer

Foto Populer