Sukses


Jadi Starter, Todd Rivaldo Ferre Cetak Gol Pertama di Liga Thailand ke Gawang Pemuncak Klasemen

Bola.com, Jakarta - Kabar bagus datang dari luar negeri. Wonderkid Indonesia, Todd Rivaldo Ferre, sukses mencetak gol perdana saat menjadi starter membela timnya, Lampang FC, di Thai League 2 (kasta kedua Liga Thailand).

Lampang FC bertandang ke markas pemuncang klasemen sementara, Nong Bua Pitchaya pada pekan ke-28 Thai League 2, Rabu (10/3/2021) malam waktu setempat. Todd Rivaldo Ferre bermain sebagai starter.

Gol Todd Rivaldo Ferre lahir pada pertengahan babak pertama, tepatnya menit 29'. Meliuk-liuk di kotak penalti lawan, pemain dari Jayapura itu dengan cermat menempatkan bola ke pojok kanan gawang.

Sayang, keunggulan tersebut tak bertahan lama. Selang tiga menit, pemain asing Nong Bua, Valdo, berhasil menyamakan kedudukan.

Babak kedua, Todd Rivaldo Ferre mendapatkan sejumlah peluang. Akan tetapi, skor 1-1 tak berubah hingga laga berakhir dan harus puas pulang dengan satu poin saja.

 

Video

2 dari 2 halaman

Peluang untuk Jadi Starter Lagi Makin Terbuka?

Pertandingan melawan Nong Bua merupakan kali ke delapan buat Todd Rivaldo Ferre ia bermain buat timnya, Lampang FC. Hanya saja, tujuh laga sebelumnya ia selalu jadi pemain pengganti.

Oleh karena itu, penampilan dan golnya pada laga kontra Nong Bua diharapkan mampu menjadi jembatan buat dirinya bermain reguler dan kembali menjadi starter pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

Todd Rivaldo Ferre dipinjam dari Persipura Jayapura. Langkah itu dilakukan agar sang wonderkid bisa meraih menit bermain yang cukup selama kompetisi Liga Indonesia vakum akibat pandemi virus corona.

Video Populer

Foto Populer