Sukses


Sempat Pamit, Kartika Ajie Kembali ke Arema dan Teken Kontrak Baru

Bola.com, Malang - Kiper Kurniawan Kartika Ajie yang sempat pamit meninggalkan Arema FC ternyata kembali bergabung. Manajemen Arema sepakat mengontraknya kembali setelah mengadakan pertemuan pada Rabu (10/3/2021).

Ajie datang ke kantor manajemen bertemu General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo. Kedua pihak mencapai kata sepakat untuk kontrak barunya. 

Ruddy Widodo mengatakan pada akhir bulan lalu komunikasi dengan kiper bersia 23 tahun itu belum tuntas.

“Waktu itu kontrak Ajie memang sudah habis. Kami rasa komunikasi belum selesai. Tapi dia sudah pamit,” kata Ruddy.

Menurut Ruddy, saat itu terkesan ada salah paham. Ajie ingin manajemen membahas kontrak barunya, namun manajemen belum bisa memberikan kepastian.

Tapi, semua persoalan antara Arema FC dan Ajie sudah tuntas sekarang. Komposisi kiper Arema musim ini masih sama seperti tahun lalu.

Selain Ajie, ada Utam Rusdiana, Teguh Amiruddin dan Andiyas Francisco. Hanya saja, saat ini Ajie belum bisa gabung dalam sesi latihan Arema FC.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tidak Bisa Tampil di Piala Menpora 2021

Kurniawan Kartika Ajie masih harus menjalani pemulihan setelah operasi lutut. Kemungkinan dia tampil di Piala Menpora 2021 yang diputar 21 Maret mendatang juga sangat tipis.

“Sekarang Ajie masih intensif pemulihan. Kalau untuk Piala Menpora dia belum bisa turun. Tapi untuk Liga 1, Insyaallah bisa,” kata fisioterapi Arema, Reta Arroyan.

Ajie senang dengan kejelasan masa depannya, karena sekarang sudah berkeluarga dan berdomisili di Malang. Namun, dia belum memberikan komentar terkait kontrak barunya dengan Arema.

Perlu diketahui, pelatih kiper Arema, Felipe Americo juga memberikan rekomendasi agar Ajie dipertahankan. Meski masih cedera, mantan kiper Timnas Indonesia U-23 itu dinilai masih punya potensi bagus di Arema. 

 

Video Populer

Foto Populer