Sukses


Kedatangan 2 Pemain Anyar, Persita Semakin Percaya Diri Menatap Piala Menpora 2021

Bola.com, Tangerang - Persita Tangerang mengonfirmasi kedatangan dua pemain anyar untuk mengarungi Piala Menpora 2021. Mereka adalah Ahmad Nur Hardianto yang berposisi sebagai penyerang dan Kevin Gomes yang berposisi sebagai bek.

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, menyebut Ahmad Nur Hardianto dan Kevin Gomes dikontrak tak hanya untuk Piala Menpora 2021 saja. Keduanya tetap akan menjadi bagian Persita untuk kompetisi Liga 1 musim ini.

"Kami menyambut kedatangan Hardianto dan Kevin ke keluarga besar Persita. Semoga kehadiran mereka bisa menambah kekuatan Persita nantinya," kata I Nyoman Suryathara seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (11/3/2021).

"Dua pemain ini pun kami kontrak hingga kompetisi bergulir nanti, jadi tidak hanya untuk Piala Menpora ini saja. Semoga keduanya juga bisa cepat beradaptasi, mengingat persiapan turnamen juga sangat singkat," tegas Nyoman.

Ahmad Nur Hardianto direkrut Persita dari Bhayangkara Solo FC. Nama pemain yang akrab disapa Dian itu tentu sudah tidak asing karena juga pernah bermain di Arema FC dan Timnas Indonesia U-23.

Adapun Kevin Gomes diangkut Persita Tangerang dari Borneo FC. Pemain berusia 24 tahun itu juga punya pengalaman bermain bersama Kalteng Putra pada Liga 1 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tak Muluk-muluk

Persita Tangerang tergabung di Grup D Piala Menpora 2021. Pasukan berjulukan Laskar Cisadane itu akan bersaing dengan Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh, dan Bali United.

I Nyoman Suryanthara tak ingin mematok target khusus untuk Persita di Piala Menpora 2021. Nyoman hanya berharap para pemain bisa bermain bagus sebagai tolok ukur kesiapan menjalani kompetisi.

"Terpenting Persita bisa bermain dengan baik untuk persiapan liga. Hitung-hitungan pemanasan nanti, tapi di atas itu, kami tentu berharap juga agar Piala Menpora ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, supaya bisa menjadi indikator yang baik untuk penyelenggaraan kompetisi nanti," ucap Nyoman.

Video Populer

Foto Populer