VIDEO: Half Time Show, Membedah Kualitas Tim di Piala Menpora 2021

VIDEO: Half Time Show, Membedah Kualitas Tim di Piala Menpora 2021

Half Time Showkali ini akan berbicara mengenai persiapan para tim yang akan mengikuti gelaran pramusim di Piala Menpora 2021. Seperti biasa jurnalis senior Bola.com, Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia akan mengulas dengan gaya yang ringan, santai namun berisi.

Piala Menpora 2021 bakal digelar pada 21 Maret hingga 25 April 2021. Drawing (undian) turnamen tersebut telah dilakukan di Jakarta pada Senin (8/3/2021) malam hari WIB.

Klub-klub mulai sibuk mempersiapkan diri agar bisa berbicara banyak di ajang pramusim tersebut.

Seperti Persija Jakarta misalnya, yang telah menargetkan tiga besar di Piala Menpora 2021. Atau Persib serta Bali United yang mematok target tinggi menjadi juara.

Tidak sedikit juga klub yang mendapat kendala jelang aja pramusim ini. Banyak pemain yang pergi meninggalkan klub untuk bermain di luar negeri. Bajak-bajakan pemain jadi bumbu bursa transfer jelang bergulirnya musim baru.

Penyelenggaraan Piala Menpora 2021 nantiknya akan berlangsung di 4 kota: Solo, Malang, Bandung, dan Sleman. Turnamen tersebut diikuti 18 klub yang berasal dari Liga 1.

Dari 18 peserta awal, satu tim dipastikan gagal mengikuti kompetisi yakni Persipura Jayapura. Persipura yang awalnya tergabung di Grup A bersama Arema, PSIS, Barito dan Persikabo, memutuskan untuk tidak mengikuti kompetisi Piala Menpora karena sudah telanjur membubarkan tim. Mereka merasa tak siap membangun skuat baru hanya dalam hitungan dua pekan saja.

Cerita lain terkait dengan hal-hal tersebut akan diulas secara ringan dan tajam oleh Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia dalam program Half Time Show kali ini. Dengan tema "Membedah Kualitas Tim di Piala Menpora 2021". Berikut video selengkapnya.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 12 March 2021, 13:27 WIB

Video Terkait

Spotlights