Sukses


Kushedya Hari Yudo Bertekad Cetak Gol untuk Arema di Semua Laga Piala Menpora 2021

Bola.com, Malang - Sebuah asa diapungkan Kushedya Hari Yudo dalam penampilannya di Piala Menpora 2021. Penyerang Arema FC dan Timnas Indonesia ini bertekad untuk mencetak gol dalam tiap pertandingan yang ia jalani.

"Kalau target gol, saya pribadi ingin mencetak gol dalam tiap pertandingan. Entah satu atau dua, saya ingin cetak gol dalam tiap pertandingan," kata Kushedya Hari Yudo.

Menurut pemain berusia 27 tahun tersebut, ia enggan mematok target menjadi top skorer di Piala Menpora 2021. Yang penting bagi Kushedya Hari Yudo adalah mencetak gol dalam tiap pertandingan.

"Semoga saja bisa jadi top skorer. Insyaallah. Namun, yang penting dalam tiap pertandingan bisa mencetak gol," ujarnya. 

Kushedya Hari Yudo sendiri bakal menjadi salah satu andalan Arema FC di lini depan pada ajang Piala Menpora 2021. Tim berlogo singa mengepal tersebut rencananya tak akan memanfaatkan jasa penyerang asing pada ajang pramusim ini.

Dalam beberapa sesi latihan, Kushedya Hari Yudo dijajal berduet dengan Dedik Setiawan sebagai ujung tombak kembar Arema FC. Sepertinya, skema inilah yang juga akan diandalkan Arema dalam Piala Menpora mendatang.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Duet Malang

Lebih lanjut, Kushedya Hari Yudo mengaku tak sabar bisa berduet dengan Dedik Setiawan di lapangan hijau. Menurutnya, bersama dengan Dedik, ia bisa menampilkan permainan sepak bola khas Malang.

"Kita sama-sama anak Malang. Jadi, kita ingin main gaya Malangan," ucap Kushedya Hari Yudo.

Meski akan menjadi kali pertama bagi mereka berdua berduet di Arema, Kushedya Hari Yudo mengaku tak risau dengan proses adaptasinya dengan Dedik. Menurutnya, mereka berdua sudah sering bermain bersama.

"Kalau penyesuaian, sepertinya nggak ada masalah. Kita sudah berkumpul lama. Meski nggak berkumpul di klub, kami kan sempat berlatih di tempat lain," Kushedya Hari Yudo menuturkan. 

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Dendy Gandakusumah, Published 14/03/2021)

Video Populer

Foto Populer