Sukses


Madura United Konfirmasi Pengganti Bruno Matos, Skuad Semakin Lengkap untuk Piala Menpora 2021

Bola.com, Batu - Skuad Madura United kian lengkap jelang bertempur di Piala Menpora 2021. Madura United mengonfirmasi kedatangan Hugo Gomes Dos Santos atau yang akrab disapa Jaja, asal Brasil sebagai pengganti Bruno Matos.

Gomes Dos Santos didatangkan Madura United secara gratis dari klub Swedia, Kalmar. Kehadiran Jaja tentu saja menambah kekuatan Madura United di lini tengah.

"Pemain terakhir Laskar Sape Kerrab sebelum bertolak ke Bandung guna hadapi babak penyisihan Piala Menpora 2021. Dia adalah Hugo Gomes Dos Santos, playmaker asal Brasil. Selamat bergabung bersama Madura!," bunyi keterangan resmi klub.

Namun, Jaja belum bisa diturunkan dalam laga-laga awal Piala Menpora 2021 karena kondisi fisiknya belum siap. Pelatih Rahmad Darmawan mengaku harus sabar menunggu Jaja dalam keadaan siap temput.

"Datangnya memang begitu mepet. Akan tetapi, kami tidak memiliki solusi. Kami harus mengikuti aturan karantina," tegas pria yang akrab disapa RD itu.

Jaja merupakan pemain asli binaan klub elite Brasil, Flamengo. Jaja juga pernah tergabung di Timnas Brasil U-20 rentang 2015-2016.

Dengan demikian, Madura United berkekuatan penuh empat pemain asing. Mereka adalah trio Brasil Jaimerson Xavier, Bruno Lopes, Hugo Gomes Dos Santos, dan Jacob Pepper asal Australia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Persaingan Ketat

Madura United bakal menghadapi persaingan yang ketat di Piala Menpora 2021. Klub berjulukan Laskar Sape Kerap itu menghuni Grup C Piala Menpora 2021.

Madura United berada satu tim dengan Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, Persik Kediri, dan PSS Sleman. Semua pertandingan akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Ketatnya persaingan di Grup C Piala Menpora 2021 bakal sangat kental. Tak sekadar hasil, laga-laga yang tersaji juga bakal menjadi pertaruhan gengsi sesama mayoritas klub asal Jawa Timur tersebut.

Video Populer

Foto Populer