Sukses


Wander Luiz Sudah Terbang ke Indonesia, Persib Dapat Tambahan Amunisi di Piala Menpora 2021

Bola.com, Jakarta - Kabar baik datang untuk Persib Bandung. Penyerang andalannya, Wander Luiz, sudah dalam perjalanan menuju Indonesia untuk bergabung dan tampil di Piala Menpora 2021.

Persib Bandung sebelumnya sempat dibuat khawatir tak bisa diperkuat Wander Luiz pada Piala Menpora 2021. Hal itu terjadi setelah sang pemain terkendala proses administrasi saat hendak meninggalkan negara asalnya, Brasil.

Namun, Wander Luiz diketahui sudah dalam perjalanan. Melalui unggahannya di Instagram Story, Wander Luiz membagikan momen sedang berada di pesawat menuju Indonesia.

Wander Luiz mengunggah foto sayap pesawat terbang dengan pemandangan gelap malam diterangi lampu kota. Pemain berusia 29 tahun itu juga mengunggah kode berupa bendera Brasil, ikon pesawat, dan bendera Indonesia.

Kehadiran Wander Luiz tentu saja bakal menambah ketajaman Persib di Piala Menpora 2021. Wander Luiz merupakan pemain produktif di Liga 1 2020 dengan sumbangan empat gol untuk Persib dalam tiga laga yang dimainkan.

Dengan demikian, Persib Bandung bakal berkekuatan dua pemain asing di Piala Menpora 2021. Mereka adalah Wander Luiz dan Nick Kuipers.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Duet dengan Ezra Walian

Kehadiran Wander Luiz di lini depan bakal semakin menambah tajam lini depan Persib Bandung di Piala Menpora 2021. Persib sebelumnya sukses mendatangkan Ezra Walian dari PSM Makassar.

Materi pemain yang dimiliki membuat Persib layak difavoritkan menjadi kandidat juara di Piala Menpora. Meski demikian, perjalanan klub asal Jawa Barat itu tak akan mudah.

Persib tergabung di Grup D Piala Menpora 2021. Klub asuhan Robert Alberts itu bakal bersaing dengan Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Bali United.

Video Populer

Foto Populer