Sukses


Sudah Tiba di Indonesia, Wander Luiz Menjalani Karantina Dulu Sebelum Gabung Persib

Bola.com, Jakarta - Kabar baik datang untuk Persib Bandung jelang bertempur di Piala Menpora 2021. Penyerang andalan Maung Bandung, Wander Luiz, sudah tiba di Jakarta setelah melalui perjalanan panjang dari Brasil pada Selasa (16/3/2021).

Wander Luiz bakal langsung menjalani karantina mandiri selama lima hari. Setelah itu, pemain asal Brasil itu bisa bergabung dengan skuad Persib Bandung.

"Perjalanan yang cukup melelahkan. Akan tetapi, saya senang bisa kembali. Sekarang, saya ikuti karantina dulu sebelum ke Bandung," kata Wander Luiz seperti dikutip situs resmi klub.

Wander Luiz menyambut antusias penyelenggaraan Piala Menpora 2021. Pemain berusia 29 tahun itu mengaku sudah tidak bersabar untuk kembali bermain bersama Persib Bandung.

"Saya sudah tidak sabar bisa bertemu dengan teman-teman di Persib dan berlatih lagi di lapangan. Semoga semuanya berjalan dengan baik," tegas Wander Luiz.

Persib Bandung tergabung di Grup D Piala Menpora 2021. Pasukan Robert Alberts ini bakal menghadapi persaingan dengan Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Bali United pada laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Duet Maut

Kehadiran Wander Luiz bakal semakin menambah tajam lini depan Persib Bandung di Piala Menpora 2021. Persib sebelumnya sukses mendatangkan Ezra Walian dari PSM Makassar.

Kehadiran dua nama tersebut diyakini bakal membuat duet maut di lini depan Persib Bandung. Robert Alberts tentu saja sudah menyiapkan skenario agar Persib menjadi tim yang tajam di Piala Menpora 2021.

Materi pemain yang dimiliki membuat Persib layak difavoritkan menjadi kandidat juara di Piala Menpora. Meski demikian, perjalanan klub asal Jawa Barat itu tak akan mudah.

Video Populer

Foto Populer