Sukses


Bersaing dengan Persib Hingga Bali United, Persita Tangerang Tanpa Beban di Piala Menpora 2021

Bola.com, Tangerang - Persita Tangerang tidak mematok target apapun di Piala Menpora 2021. Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara, menyebut hal itu dilakukan karena memandang Piala Menpora hanya sekadar sebagai turnamen pramusim.

Persita Tangerang tergabung di Grup D Piala Menpora 2021. Klub berjulukan Pendekar Cisadane itu akan bersaing dengan Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh, hingga Bali United.

I Nyoman Suryanthara sadar, persaingan ketat akan dihadapi Persita di Piala Menpora. Nyoman berharap, pasukan Widodo Cahyono Putro bisa menjadikan turnamen ini sebagai persiapan tampil di kompetisi sesungguhnya yakni Liga 1.

"Ini juga masih ajang pramusim. Jadi, yang terpenting seluruh pemain bisa menampilkan performa terbaik mereka, bisa menikmati pertandingan tiap pertandingan," kata Nyoman.

"Terutama untuk skuad Pendekar Muda yang bisa memetik banyak pelajaran, pengalaman dan jam terbang di turnamen ini. Supaya bisa menjadi bekal yang baik nanti untuk karier mereka kedepannya," ucap Nyoman.

Persita Tangerang akan mengawali Piala Menpora 2021 menghadapi Persiraja Banda Aceh pada Rabu (24/3/2021). Semua pertandingan bakal dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kekuatan Penuh

Persita Tangerang berkekuatan 30 pemain di Piala Menpora 2021. Skuad Persita sudah berangkat menuju Sleman pada Minggu (21/3/2021) pagi WIB.

Persita menempuh perjalanan darat menuju Sleman. I Nyoman Suryanthara berharap, para pemain tetap menaati protokol kesehatan agar Piala Menpora 2021 bisa berjalan dengan lancar.

"Semoga semua tetap bisa disiplin menjalankan protokol kesehatan hingga nanti Piala Menpora usai. Sehingga semua bisa dihindarkan dari hal-hal yang tidak diinginkan," tegas Nyoman.

Video Populer

Foto Populer