VIDEO: Marko Simic dan 3 Pemain Asing yang Diprediksi Akan Bersinar di Piala Menpora 2021

VIDEO: Marko Simic dan 3 Pemain Asing yang Diprediksi Akan Bersinar di Piala Menpora 2021

Piala Menpora 2021 diprediksi tidak akan menurun secara kualitas. Masih banyak tim yang mengandalkan pemain asing. Marko Simic menjadi pemain asing yang diprediksi akan bersinar pada Piala Menpora ini.

Marko Simic bakal menjadi andalan di lini depan Persija Jakarta pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Sebab, Marko Simic selama ini punya tradisi yang bagus di ajang pramusim.

Meski baru bergabung latihan dengan Persija Jakarta, namun kehadiran Marko Simic tentu saja semakin melengkapi kekuatan Persija yang mematok target tinggi di Piala Menpora 2021.

Marko Simic memang punya rapor gemilang saat membela Persija di turnamen pramusim. Pada Piala Presiden 2018, Marko Simic berhasil mencetak 11 gol sekaligus membantu Persija juara. Pada Piala Gubernur Simic terpilih menjadi top skorer dengan enam gol. Namun, pemain asal Kroasia itu gagal membantu Persija meraih prestasi karena kalah di final.

Marko Simic sudah haus bermain. Piala Menpora dipastikan akan menjadi panggung pemanasannya sebelum bertempur di Liga 1 tahun ini.

Di Persija, Simic masih akan dilayani oleh rekan-rekan terbaiknya. Meski Evan Dimas telah pindah, striker asal Kroasia itu masih bisa menerima umpan-umpan matang dari Riko Simanjuntak hingga Marco Motta.

Akan tetapi bukan hanya Marko Simic pemain asing yang akan menunjukan aksi terbaiknya pada Piala Menpora 2021 ini. Berikut 4 pemain asing yang diprediksi akan bersinar pada Piala Menpora 2021.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 21 March 2021, 13:03 WIB

Video Terkait

Spotlights