VIDEO: TikTok Bola.com, Jangan ke Stadion! Saksikan Piala Menpora 2021 Hanya di Indosiar dan Vidio

VIDEO: TikTok Bola.com, Jangan ke Stadion! Saksikan Piala Menpora 2021 Hanya di Indosiar dan Vidio

Buat kalian para pecinta sepak bola Indonesia, kali ini TikTok Bola.com ingin mengingatkan, jangan lupa untuk menyaksikan siarang langsung opening ceremony Piala Menpora 2021 yang akan disiarkan langsung di Indosiar dan Vidio.

Piala Menpora 2021 berisikan 17 tim dan akan memainkan total 39 pertandingan hingga babak final. Indosiar dan Vidio akan secara lengkap menayangkan semua pertandingan secara live.

Pada pertandingan hari pertama akan mempertemukan 4 tim yang akan bertanding, yakni Arema FC vs Tira Persikabo pada pukul 15:15 WIB. Lalu akan dilanjutkan dengan pertandingan antara PSIS Semarang Vs Barito Putera pada pukul 18:15 WIB. Kedua pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Manahan Solo.

Indosiar dan Vidio sebagai pemegang hak siar eksklusif Piala Menpora2021 akan menyiarkan semua pertandingan mula tanggal 21 Maret hingga 25 April mendatang. Jadi seperti anjuran dari TikTok Bola.com kali ini, jangan datang ke stadio ya! Cukup dukung dan tonton aksi-aksi terbaik tim kebangggaan kalian hanya di Indosiar dan Vidio.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 21 March 2021, 14:47 WIB

Video Terkait

Spotlights