Sukses


Persija Dicukur PSM di Piala Menpora, Suporter Minta Sergio Farias Comeback

Bola.com, Malang - Entah sengaja atau tidak, update-an Sergio Farias di Instagram berbarengan dengan kekalahan Persija Jakarta dari PSM Makassar. Praktis, akunnya langsung diserbu oleh netizen yang mayoritas The Jakmania.

Sergio Farias mengunggah foto ketika berada di Wuhan, China, dalam akun Instagramnya, @sergiofarias92 pada Senin (22/3/2021). Di saat yang bersamaan, Persija Jakarta baru dicukur PSM 0-2 pada partai pertama Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Sergio Farias adalah pelatih dengan Curriculum Vitae (CV) yang mentereng. Arsitek asal Brasil itu sempat menangani Persija Jakarta selama beberapa bulan pada tahun lalu sebelum digantikan oleh Sudirman medio September 2020.

Sial bagi Sudirman, pertandingan debutnya setelah dipromosikan sebagai pelatih kepala Persija Jakarta berakhir antiklimaks. Posisinya pun mulai digoyang The Jakmania.

Pantauan Bola.com hingga Selasa (23/3/2021) dini hari WIB, sekitar 1.300 komentar telah mampir di Instagram Sergio Farias. Pelatih juara Liga Champions Asia 2009 itu diminta kembali untuk menukangi Marko Simic dan kawan-kawan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sergio Farias Masih Nganggur

Saat ini, Sergio Farias masih berstatus tanpa klub. Arsitek berusia 53 tahun itu terbuka untuk setiap tawaran.

Sayangnya, Sergio Farias mustahil untuk balik ke Persija Jakarta. Dia mengaku tidak pernah dihubungi oleh manajemen tim ibu kota.

Di tangan Sergio Farias, Persija meraih tiga kemenangan, dua seri, dan sekali kekalahan di Piala Gubernur Jatim dan Liga 1 2020.

"Saat ini, tidak ada kontak dari manajemen Persija Jakarta kepada saya," kata Sergio Farias kepada Bola.com, Senin (22/3/2021).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SERGIO FARIAS (@sergiofarias92)

Video Populer

Foto Populer