Sukses


Sergio Farias Berminat Kembali Latih Persija, namun Ada Syaratnya

Bola.com, Malang - Sergio Farias berminat kembali melatih Persija Jakarta. Namun, pelatih asal Brasil itu punya satu syarat mutlak yang harus dipenuhi oleh manajemen tim ibu kota.

Sergio Farias pernah memegang kemudi Persija Jakarta, tepatnya pada tahun lalu. Namun, keduanya harus berpisah pada September 2020.

Dengan alasan keluarga, Sergio Farias meninggalkan Persija Jakarta dan kembali ke Brasil. Sudirman, yang sebelumnya menjadi asistennya, naik pangkat sebagai pelatih kepala.

Nama Sergio Farias kembali dikait-kaitkan dengan Persija Jakarta setelah Sudirman gagal pada pertandingan pertamanya di Piala Menpora 2021. Tim berjulukan Macan Kemayoran ini ditekuk PSM Makassar 0-2 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (22/3/2021) malam WIB.

"Ya, tentu saja ada kemungkinan untuk kembali ke Persija Jakarta. Namun, saya harus kembali bersama para asisten saya," kata Sergio Farias kepada Bola.com, Senin (22/3/2021).

"Jumlah asisten saya ada tiga. Manajemen Persija Jakarta pernah bilang kepada saya bahwa mereka hanya menginginkan saya. Saya pikir itu tidak mungkin," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Ada Komunikasi Tidak?

Sayangnya, Sergio Farias mengaku belum dihubungi oleh manajemen Persija Jakarta. Artinya, peluangnya untuk kembali ke tim berjulukan Macan Kemayoran itu masih tertutup untuk saat ini.

"Sayangnya, manajemen Persija Jakarta tidak menghubungi saya. Namun, ada beberapa tim dari Indonesia melakukan kontak dengan saya," tutur Sergio Farias.

"Ada yang tertarik dengan saya tetapi kondisi finansial mereka kurang cukup. Dan klub yang lain hanya menginginkan saya tanpa asisten saya, itu tidak mungkin," ucapnya mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer