Sukses


Jadwal Pertandingan Grup C Piala Menpora 2021, Selasa 23 Maret 2021: Live di Indosiar dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Lanjutan Piala Menpora 2021 bakal berlanjut pada hari Selasa (23/03/2021). Kini giliran kontestan Grup C yang bakal saling sikut di lapangan.

Ada dua pertandingan menarik yang bisa Anda Saksikan. Pertama, Madura United bakal mengawali kiprah di Piala Menpora 2021 dengan berjumpa PSS Sleman. Duel laga pertama Grup C ini akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada pukul 15.15 WIB.

Madura United sebenarnya memiliki catatan yang kurang apik saat berjumpa dengan PSS Sleman. Tiga kali berhadapan dengan Elang Jawa sejak 2019, mereka memetik satu kali menang, seri, dan kalah.

Duel ini juga seolah menjadi ajang reuni Madura United dengan para mantan yang kini menjadi bagian dari PSS Sleman. Pelatih PSS, Dejan Antonic, pernah menangangi Laskar Sape Kerap pada 2019 sebelum diganti oleh Rahmad Darmawan.

Selain itu, ada tiga pemain PSS Sleman yang tercatat pernah berseragam Madura United. Mereka adalah stoper Fandry Imbiri, stoper Fabiano Beltrame, dan gelandang Misbakus Solikin.

Adapun partai kedua, Persebaya Surabaya bakal menghadapi Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pukul 18.15 WIB.

Menariknya, ini sudah menjadi kali ketiga secara beruntun kedua tim asal Jawa Timur tersebut berjumpa dalam pertandingan pertama. Dalam dua ajang sebelumnya, Persebaya dan Persik bahkan bertemu dalam laga pembuka.

Masing-masing terjadi di Piala Gubernur Jatim 2020 dan Liga 1 2020. Hasilnya berakhir berbeda. Di Piala Gubernur Jatim 2020, Persebaya sukses menang 3-1. Sedangkan di Liga 1 2020, pertandingan tidak bisa terhindar dari hasil seri 1-1.

Namun, kondisi kedua tim jelas berbeda dibanding setahun silam. Persebaya telah memutuskan tidak menggunakan kekuatan pemain asing. Mereka bakal mempersiapkan tim yang berisikan pemain muda.

Kabar baik buat Anda, dua pertandingan Grup B Piala Menpora 2021 ini bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio dan juga siaran langsung di Indosiar. Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal pertandingan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Selasa, 23 Maret 2021

Dua pertandingan Grup C Piala Menpora 2021 di atas juga bisa Anda saksikan secara langsung di Indosiar. 

Video Populer

Foto Populer