Sukses


Dukung Supardi Kursus Lisensi, Pelatih Persib Rela Tak Boyong Sang Kapten di Piala Menpora

Bola.com, Sleman - Pemain senior Persib Bandung, Supardi Nasir kemungkinan besar akan absen selama berlangsungnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Maka itu, pemain bernomor punggung 22 di Persib ini tidak ikut serta ke Sleman, untuk mengarungi laga Grup D Piala Menpora yang dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo.

"Supardi sedang mengikuti lisensi kepelatihan B di Padang dan tentunya dia mendapat persetujuan dari saya untuk mengikuti kursus itu. Apalagi ini baru masa pramusim, jadi lebih penting untuk Supardi mendapatkan lisensi kepelatihannya," jelas Robert Alberts di Sleman, Selasa (23/3/2021).

Maka itu kata Robert sangat senang dengan langkah yang dilakukan Supardi Nasir karena itu untuk masa depannya di sepak bola.

"Saya yakin dia bisa melanjutkan kursus kepelatihannya karena setelah ini dia akan memasuki kursus lisensi A. Dia memiliki kualitas jadi kami mendukungnya untuk mendapatkan lisensi itu," kata Robert.

Absennya Supardi Nasir kata Robert, tentu ban kapten akan diberikan ke pemain lain dan salan satu kandidatnya adalah I Made Wirawan yang juga pemain senior di tubuh Maung Bandung.

"Kami juga masih memiliki Victor Igbonefo yang sudah berpengalaman, ada Jupe dan juga Dedi Kusnandar. Masih ada beberapa nama yang bisa dirotasi untuk menjadi kapten. Persib Bandung belum memiliki kapten tetap sekarang, masih dirotasi," kata Robert.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Siap Tempur

Persib Bandung akan menghadapi Bali United pada Rabu (24/3/2021) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Ini menjadi laga perdana bagi Maung Bandung diajang Piala Menpora.

Pelatih asal Belanda ini mengaku semua pemainnya dalam keadaan siap tempur tak terkecuali dengan dua pemainnya yang baru datang seperti Ezra Walian dan Wander Luiz.

 

Jadwal Grup D

24 Maret 2021

Persiraja Banda Aceh Vs Persita Tangerang Pukul 15.15 WIB

Persib Bandung Vs Bali United Pukul 18.15 WIB

29 Maret 2021

Bali United Vs Persiraja Banda Aceh Pukul 15.15 WIB

Persita Tangerang Vs Persib Bandung Pukul 18.15 WIB

2 April 2021

Persita Tangerang Vs Bali United Pukul 15.15 WIB

Persib Bandung Vs Persiraja Banda Aceh Pukul 18.15 WIB 

Video Populer

Foto Populer