Sukses


Link Live Streaming Laga Grup D Piala Menpora 2021 di Vidio, Rabu 24 Maret: Persib Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - Final terlalu dini menggambarkan duel seru antara Persib Bandung kontra Bali United dalam laga Grup D Piala Menpora 2021, Rabu (24/3/2021) sore WIB. Keduanya merupakan kandidat kuat peraih juara pada turnamen pramusim yang disiarkan di Indosiar dan Vidio ini.

Pertandingan perdana Grup D antara Persib Bandung vs Bali United akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Kedua tim sudah siap melakoni partai ini.

Pelatih Persib Robert Alberts mengaku semua pemain yang diboyongnya dalam keadaan siap tempur walaupun persiapan hanya dua pekan lebih. Bahkan Ezra Walian dkk. diakui Robert sangat menikmati dan bermain lagi dengan penuh harapan.

Robert juga mengingatkan kepada para pemainnya terhadap Bali United yang akan dihadapinya. Pasalnya tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu tim yang memiliki kualitas bagus.

Diakui Robert, Bali United tentunya ingin menunjukkan yang terbaik karena mewakili di AFC. Maka itu, pertemuan Persib lawan Bali kata Robert akan menjadi laga yang menarik.

Sementara itu, antusiasme tinggi ditunjukkan pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra, yang menegaskan timnya sudah tak sabar tampil di atas lapangan.

Sesi latihan sejak bulan Januari lalu, dan laga uji coba kontra Timnas Indonesia beberapa waktu lalu, tentunya menjadi evaluasi sebelum bertempur melawan Persib Bandung.

Teco menyebut persaingan di grup C bakal berjalan ketat. Tidak hanya datang dari Persib, namun juga Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh. Khususnya menghadapi Persib yang menjadi konsentrasi bagi timnya saat ini.

Tentu pertandingan antara Persib Bandung dan Bali United ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar sepak bola yang mengikuti Piala Menpora 2021 melalui layar kaca Indosiar maupun live streaming di Vidio.

 

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Rabu (24/3/2021)

Persib Bandung vs Bali United

Stadion: Maguwoharjo, Sleman

Kick-off: 18.15 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Grup D Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung kontra Bali United melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer