Sukses


Jadwal Live Streaming Piala Menpora 2021 di Vidio: Persib Vs Bali United, Rabu 24 Maret

Bola.com, Jakarta - Lawan berat sudah menanti Persib Bandung di babak penyisihan grup Piala Menpora 2021. Anak-anak asuh Robert Albert harus menghadapi juara bertahan Liga 1 musim lalu, Bali United, Rabu (24/3/2021) pukul 18.15 WIB.

Kedua tim akan saling adu kuat di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Para pencinta sepak bola Tanah Air bisa menyaksikan duel menarik tersebut melalui platform streaming Vidio serta siaran langung di Indosiar.

Laga pembuka di Grup D ini diprediksi bakal berlangsung sengit, mengingat Persib dan Bali United adalah dua tim besar di Indonesia. Apalagi, keduanya sama-sama mengusung misi kemenangan.

Persib terakhir kali bertemu Bali United di ajang Liga 1 pekan ke-29. Kala itu, Maung Bandung takluk 2-3 atas Bali United yang bertindak sebagai tuan rumah.

Kini, jelang pertemuannya kembali dengan Bali United, pelatih Persib, Robert Albert mengatakan bahwa timnya telah melakukan persiapan dengan baik. Skuat Pangeran Biru sudah menggelar latihan bersama pada 1 Maret lalu.

"Persiapan kami berjalan dua pekan, tapi pemain sangat menikmatinya. Mereka kembali ke lapangan dengan penuh harapan dan motivasi untuk bisa kembali menjalani kompetisi," kata Robert, dikutip dari situs resmi klub, Selasa (23/3/2021).

Dalam babak kualifikasi grup Piala Menpora 2021, Persib dan Bali United tergabung dalam Grup D bersama dua peserta lainnya, yaitu Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang.

Berikut jadwal dan tautan streaming Persib Bandung vs Bali United di Vidio selengkapnya.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Rabu, 24 Maret 2021

Persib Bandung vs Bali United

Kick-off: 18.15 WIB

Stadion: Maguwoharjo, Sleman

Link: Live streaming Persib vs Bali United

Pembaca Bola.com bisa streaming Piala Menpora 2021 melalui platform Vidio. Untuk menonton pertandingan ini, Anda diharuskan mengikuti paket berlangganan Premier Platinum terlebih dahulu.

Namun tak perlu khawatir, karena biaya langganan yang ditawarkan Vidio cukup terjangkau. Ada paket dengan tarif Rp 19 ribu per pekan,  Rp 29 ribu per bulan, dan Rp 299 ribu untuk satu tahun.

Jika Anda pengguna baru, ada kode voucher VIDIOMARET yang bisa digunakan untuk berlangganan Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk 30 hari.

Dengan Premier Platinum, nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Piala FA, NBA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Video Populer

Foto Populer