Sukses


Cantiknya Michelle Kuhnle, Humas Persis Solo yang Merupakan Jebolan Indonesian Idol 2021

Bola.com, Jakarta - Persis Solo kini tak hanya memiliki manajemen baru, tetapi juga humas anyar. Persis resmi menggaet Michelle Kuhnle yang merupakan jebolan Indonesia Idol 2021 sebagai public relations (PR).

Berdasarkan unggahan di akun Instagram resminya, @michellekuhnleofficial, gadis berusia 17 tahun tersebut turut hadir dalam acara pengenalan pemilik baru Persis Solo di Stadion Manahan, Sabtu (23/3/2021).

Seperti diketahui, saham mayoritas Laskar Samber Nyawa diakuisisi oleh PT Persis Solo Saestu. Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep memiliki saham 40 persen saham sekaligus menjadi Dirut klub, kemudian Kevin Nugroho sebesar 30 persen, dan 20 persen dimiliki oleh Menteri BUMN, Erick Thohir.

Michelle Kuhnle mengaku tak menyangka bisa ditunjuk sebagai public relations (PR) atau humas Persis Solo. Meski begitu, dia merasa bangga bisa menjadi bagian dari Persis dan siap berkontribusi untuk Tim Laskar Samber Nyawa.

"Saya bertugas sebagai public relation dan itu yang saya kerjakan untuk sekarang ini. Kaget banget sih (diminta jadi humas Persis), apalagi saya belum pernah kerja sama dengan klub sepak bola," ujar Michelle dalam video wawancara bersama Pasoepati.net

"Saat ditunjuk sebagai humas Persis itu rasanya wow, saya juga bisa berkontribusi untuk kota tercinta, karena saya juga kan wong Solo," lanjutnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Jebolan Indonesian Idol 2021

Sebelum ditunjuk sebagai PR Persis Solo, Michelle Kuhnle pernah mencoba peruntungannya dengan mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2021. Dia pun mampu mencuri perhatian dewan juri ketika menjalani tahap audisi.

Berkat suara yang dimiliki, Michelle mendapatkan Golden Ticket dan melaju ke babak selanjutnya. Sayangnya, langkah Michelle Kuhnle harus terhenti lebih awal dan gugur pada tahap tahap eliminasi 2.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Michelle Kuhnle (@michellekuhnleofficial)

Video Populer

Foto Populer