VIDEO: 3 Gol Terbaik Piala Menpora 2021 Matchday 1, Salah Satunya Rizky Pora

VIDEO: 3 Gol Terbaik Piala Menpora 2021 Matchday 1, Salah Satunya Rizky Pora

Matchday 1 Piala Menpora 2021 telah bergulir, banyak gol-gol berkelas yang sudah disajikan dalam ajang pra-musim ini. Dari 3 gol terbaik Piala Menpora pada matchday 1 kemarin, salah satunya adalah gol dari Rizky Pora saat Barito Putera tahan Imbang PSIS Semarang.

Barito Putera berhasil menahan imbang PSIS Semarang dalam laga perdana mereka di Piala Menpora 2021 yang dilaksanakan, Minggu (21/3/2021). Gol terakhir dari Rizky Pora menjadi penyelamat Barito Putera dari kekalahan.

Sebelumnya, Barito Putera sempat tertinggal dari PSIS Semarang. Namun, tendangan Rizky Pora pada menit terakhir merubah keaadan.

Rizky Pora berhasil mencatatkan namanya di papan skor menjelang pertandingan akan berhenti. Ia mencetak gol lewat tendangan bebas pada menit ke-90+5. Tendangan bebas yang dieksekusi Rizky melengkung ke pojok kanan atas gawang dan gagal diantisipasi kiper Joko Ribowo.

Untuk sementara, Barito Putera menepati posisi kedua klasemen sementara Grup A Piala Menpora 2021, sedangkan PSIS Semarang berada di puncak klasemen yang sama. Namun, tidak hanya gol dari Rizky Pora, berikut 3 gol terbaik Piala Menpora pada Matchday 1

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 26 March 2021, 07:07 WIB

Video Terkait

Spotlights