Sukses


Link Live Streaming Laga Grup C Piala Menpora di Vidio, Minggu 28 Maret 2021: Madura United Vs Persebaya

Bola.com, Bandung - Duel menarik tersaji dalam laga matchday kedua Grup C Piala Menpora 2021 malam ini, Minggu (28/3/2021). Dua tim Jawa Timur, Madura United dan Persebaya Surabaya, akan bertarung untuk memperebutkan status sebagai pemuncak klasemen Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Laga bertajuk Derbi Suramadu ini akan sangat menarik. Tepatnya menjadi laga derbi ke-12 sejak pertama kali Madura United dan Persebaya Surabaya bertemu di semua kompetisi sejak 2018, duel ini akan juga ikut menentukan siapa tim yang lebih layak menjadi pemuncak klasemen sementara Grup C Piala Menpora 2021.

Kedua tim sama-sama meraih kemenangan dalam matchday pertama. Bahkan yang menarik, kedua tim sama-sama meraih kemenangan 2-1.

Madura United yang sempat tertinggal lebih dulu berhasil menang 2-1 atas PSS Sleman. Sementara itu, Persebaya Surabaya yang juga lebih dulu tertinggal akhirnya menang 2-1 atas Persik Kediri.

Persebaya Surabaya akan tampil dengan mengandalkan barisan pemain muda lantaran beberapa pemain senior, termasuk pemain asing, belum bergabung. Namun, bukan berarti Madura United bisa memandang remeh tim asuhan Aji Santoso itu.

Bahkan Rahmad Darmawan, pelatih Madura United, juga sudah memperingatkan timnya untuk tidak memandang remeh Rachmat Irianto dkk. Jika sampai Madura United memandang remeh Persebaya Surabaya, bukan tidak mungkin mereka akan terkena batunya.

Pertandingan ini akan digelar pada pukul 18.15 WIB dan disiarkan secara langsung melalui Indosiar. Anda juga bisa menikmati laga seru Grup C Piala Menpora 2021 ini melalui live streaming di Vidio.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu (28/3/2021)

Madura United vs Persebaya Surabaya

Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung

Kick-off: 18.15 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Anda bisa menyaksikan pertandingan Grup C Piala Menpora 2021 antara Madura United kontra Persebaya Surabaya melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer