Sukses


3 Pemain Asing Sudah Ikut Latihan di Bandung, Tak Sabar Bela PSS di Piala Menpora

Bola.com, Bandung - Tiga legiun asing PSS Sleman sudah terlihat bergabung latihan bersama tim di Bandung pada Sabtu (27/03/21) sore dalam persiapan menuju matchday 2 Piala Menpora 2021. Mereka adalah Mario Maslac, Nico Velez, dan Aaron Evans.

Aaron Evans sangat senang bisa kembali ke Indonesia dan berlatih dengan rekan-rekannya di tim. Terlebih, pada musim lalu, Evans hanya kebagian bermain tiga laga bersama PSS Sleman akibat pandemi COVID-19.

“Saya sangat senang bisa gabung kembali dengan PSS. Bahkan sampai tidak bisa berhenti tersenyum. Akhirnya saya bisa kembali dan bertemu dengan pemain, staff, dan berlatih di stadion,” jelas Aaron Evans usai berlatih bersama penggawa Super Elja.

Banyak yang berbeda dibandingkan saat Evans terakhir bersama PSS di musim lalu. Kali ini, ia harus kembali beradaptasi dengan banyak perubahan, khususnya di formasi dan komposisi pemain saat di lapangan.

Meski begitu, Evans tak khawatir. Ia justru senang dengan perubahan ini dan menyambut baik musimnya kali ini bersama PSS Sleman.

“Menurut saya itu adalah penyegaran. Saya bertemu banyak orang di tahun lalu meskipun cuma sebentar. Lalu sekarang saya kembali lagi ke sini dan banyak wajah baru, sangat menarik,” katanya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Target Pribadi

Ditanya soal target, Evans mengaku ingin punya waktu bermain yang lebih banyak di musim ini. Meskipun waktu untuk persiapan Piala Menpora sangat singkat, namun ia tetap optimistis.

“Target pribadi saya di Piala Menpora tentu saja dapat waktu lebih banyak bermain dan target tim tentu akan berusaha berikan yang terbaik,” ujar Evans.

“Kami mungkin baru bertemu empat - lima 4-5 hari latihan, tapi tetap kami akan berikan yang terbaik dengan usaha 100%, dan dapat hasil yang sangat baik ketika berlaga di stadion,” ujar Evans mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal dan Hasil Pertandingan Grup

23 Maret 2021

  • Madura United Vs PSS Sleman 2 - 1
  • Persebaya Surabaya Vs Persik Kediri 2 - 1

28 Maret 2021

  • PSS Sleman Vs Persela Lamongan Pukul 15.15 WIB
  • Madura United FC Vs Persebaya Surabaya Pukul 18.15 WIB

1 April 2021

  • Persik Kediri Vs PSS Sleman Pukul 15.15 WIB
  • Persela Lamongan Vs Madura United Pukul 18.15 WIB

3 April 2021

  • Persik Kediri Vs Madura United Pukul 15.15 WIB
  • Persebaya Surabaya Vs Persela Lamongan Pukul 18.15 WIB

7 April 2021

  • Persela Lamongan Vs Persik Kediri Pukul 15.15 WIB
  • PSS Sleman Vs Persebaya Surabaya Pukul 18.15 WIB

 

Video Populer

Foto Populer